Sukses

Cara Uya Kuya Pantau Pergaulan Kedua Anaknya di Amerika Serikat: Pasang Banyak CCTV di Rumah

Uya Kuya dan Astrid Kuya harus rela berpisah dengan kedua anaknya, yang kini menetap di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya dan Astrid Kuya harus rela berpisah dengan kedua anaknya, yang kini menetap di Amerika Serikat. Sementara ini, anak Uya dan Astrid, Cinta Kuya dan Nino Kuya, diketahui tengah menempuh pendidikan kuliah di Negeri Paman Sam tersebut.

Meski demikian, sebagai orang tua Uya dan Astrid tetap memantau kehidupan kedua buah hatinya. Salah satunya dengan memasang CCTV. Apalagi, saat ini Cinta Kuya sudah mulai menjalin hubungan asmara.

"CCTV di rumah gue di Amerika itu banyak banget. Tapi Cinta dengan pacarnya kalau di rumah sengaja duduk di depan CCTV. Jadi ngasih tahu mereka duduk di situ," ungkap Uya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Gua lihat lah mereka ngapain. Terus teman-teman Nino datang mereka say hallo di CCTV," sambung Uya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setiap Saat Pantau CCTV

Guna memproteksi anak-anaknya, Astrid mengaku setiap saat memantau CCTV yang terpasang di rumahnya di Amerika. Ia dan Uya juga kerap menghubungi anak-anaknya menjelang tidur malam.

"Karena mereka tahu setiap papa mamanya buka mata yang diliat kamera CCTV. Pas mau tidur telepon anak-anak lagi ngapain," jelas Astrid.

 

3 dari 4 halaman

Posisi Kamera Sempat Diubah Anak

Uya melanjutkan, pernah satu ketika posisi kamera CCTV yang terpasang berubah dari biasanya. Kala itu, ia menegur Nino dan menanyakan ihwal posisi kamera CCTV yang lebih condong mengarah ke kanan.

"Gue nggak ngeh awalnya. Gue lihat siapa yang ngubah, Nino yang ngubah. Alasan Nino, teman-temannya nggak nyaman kalau lagi ngerjain tugas dan bercanda kayak diawasin. Ya gue minta dibalikin lagi," kata Uya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Punya Banyak Teman Wanita

Berbeda dengan Cinta, sepengetahuan Uya, sejauh ini Nino belum memiliki pacar. Hanya saja, putra bungsunya itu memiliki banyak teman perempuan.

"Nino nggak punya pacar, kalau Cinta ada pacar bule. Nino nggak ada, cuma teman ceweknya banyak banget," tutur Uya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini