Sukses

Mbak Lala Dapat Silver Play Button dari YouTube, Ungkap Ada Jasa Rafathar Malik Ahmad

Mbak Lala berterimakasih kepada Rafathar Malik Ahmad atas prestasi yang diraih.

Liputan6.com, Jakarta Mbak Lala, atau yang kerap disapa Shela Lala, baru-baru ini meraih penghargaan Silver Play Button dari YouTube. Ini merupakan suatu pencapaian yang diungkapkan olehnya sebagai hasil dari kebaikan dan dorongan Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Kisah kebaikan dan dorongan ini mencuat ketika Mbak Lala diminta untuk membuat kanal YouTube pribadinya oleh Rafathar. Mbak Lala menceritakan bahwa Rafathar lah yang memberinya inspirasi dan dorongan untuk memiliki kanal YouTube pribadi.

Saat ini, kanal YouTube dengan nama Shela Lala Official telah meraih Silver Play Button karena berhasil mencapai lebih dari 100 ribu subscribers.

"Aku dapat kiriman dari YouTube belum aku buka sama sekali karena aku mau kasih lihat Rafathar, karena jujur yang bersih keras nyuruh aku bikin YouTube itu sebenarnya Rafatar dari dulu," ucap Mbak Lala, mengutip YouTube Shela Lala Official, Jumat (5/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Haru

Pengasuh Rafathar ini mengungkapkan rasa terharu ketika mengingat bagaimana Rafathar mendorongnya untuk membuat kanal YouTube. Rafathar sendiri berharap agar Mbak Lala bisa membeli rumah dengan pendapatan yang diperoleh dari YouTube. 

"Dia bilang gini Sumpah aku tuh kalau ingat itu tuh pengen nangis, ‘Mbak Lala nggak apa-apa bikin YouTube, nanti bikin kontennya sama Aa gitu. Nanti Aa bantuin biar Mbak Lala dapat 100 (ribu) subscribers’,” kata Mbak Lala.

“Enggak 100 (ribu subscibers), biar (Mbak Lala) bisa dapat rumah,” sahut Rafathar.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Ragu

 

Meskipun awalnya ragu-ragu, Mbak Lala akhirnya memutuskan untuk membuat kanal YouTube dengan dukungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar juga turut membantu dalam pembuatan konten. 

"Sebenarnya aku tuh udah lama mau bikin YouTube, tapi aku masih ragu masih takut nggak berani padahal sebenarnya Bu Gigi sama Papa Raffi udah ngizinin. Terus tiba-tiba Rafathar Malik Ahmad bilang bikin aja Mbak Lala biar bisa beli rumah," jelas Mbak Lala.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Mbak Lala merasa bersyukur karena berkat kebaikan dan bantuan Rafathar, kini ia telah mendapatkan penghargaan dari YouTube. 

"Alhamdulillah Mbak Lala sekarang udah bisa beli rumah juga walaupun masih nyicil tapi gak apa-apa Alhamdulillah Terus sekarang YouTube Mala juga udah berjalan Terima kasih Aa," ucap Mbak Lala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.