Sukses

Gong Hyo Jin Sempat Ingin Melajang Selamanya, Kini Bucin dan Simpan Kontak Suami sebagai My Angel

Gong Hyo Jin mengakui cara pandangnya yang dulu dan sekarang memang sangat berbeda, karena kehadiran Kevin Oh.

Liputan6.com, Jakarta Gong Hyo Jin baru-baru ini jadi bintang tamu acara bincang-bincang yang dipandu Yoo Jae Suk. Salah satu topik yang diangkat, mengenai rumah tangga dengan sang suami, Kevin Oh.

Dilansir dari SBS Star, Jumat (5/1/2024), Yoo Jae Suk sempat mengutarakan rasa heran karena sang aktris dulu dikenal ingin melajang seumur hidup. “Aku ingat dengan wawancaramu dulu, kami berkata ingin tetap melajang sampai sisa hidup Anda. Kenapa itu tiba-tiba berubah?" tanya sang MC kondang.

Gong Hyo Jin mengakui cara pandangnya yang dulu dan sekarang sangat berbeda, karena kehadiran Kevin Oh.

“Sebelum bertemu Kevin, aku menyimpulkan bahwa pernikahan bukan untukku. Aku kayak, 'Aku enggak bakal pernah menikah!' Aku bahkan terbiasa mengatakan kepada orang-orang bahwa aku tak punya rencana menikah. Namun, pikiranku berubah ketika bertemu Kevin,” tutur bintang drakor Ask The Stars ini.

Ia kemudian mengulas keyakinan yang dipegang orang-orang, bahwa ada momen di mana seseorang mendapat keyakinan tentang sosok yang akan mereka nikahi saat mereka bertemu.

“Ya, seperti inilah Kevin untukku,” kata Gong Hyo Jin.

Ia dulu merasa sulit sekali bertemu sosok yang ia rasa lebih baik dari dirinya. “Namun begitu melihat Kevin, itu membuatku berpikir, ‘Wow, dia orang yang jauh lebih baik dariku,” Gong Hyo Jin menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gong Hyo Jin Ingin Selalu Dekat Suami

Kini, hidup Gong Hyo Jin bersama sang suami bak remaja kasmaran. “Setiap detik bersama Kevin terasa magis. Aku enggak mau kehilangan satu detik pun bersamanya,” akunya.

Saking bucin Gong Hyo Jin, duo MC Yoo Jae Suk dan Cho Sae Ho menanyakan soal nama kontak sang suami di ponselnya. “Kevin tersimpan sebagai ‘My Angel’ di ponselku,” Gong Hyo Jin membeberkan.

3 dari 4 halaman

My Angel dan Miss Ball

Keluarga sang suami bahkan sampai geli dengan panggilan sayang yang disematkan Gong Hyo Jin. “Tapi dia benar-benar punya sayap! Aku sudah lihat, aku enggak bohong,” kata Gong Hyo Jin berkeras.

Sementara itu sang suami menyimpan nama Gong Hyo Jin sebagai “Miss Ball” di ponselnya. Karena dalam bahasa Korea, Gong berarti adalah bola.

4 dari 4 halaman

Menikah Tahun 2022

Seperti diketahui, Gong Hyo Jin menikah dengan Kevin Oh yang berusia 10 tahun lebih muda darinya pada 11 Oktober 2022 lalu di New York, Amerika Serikat.

Dikabarkan pula bahwa sejumlah sahabat Gong Hyo Jin hadir dalam pernikahan yang digelar privat ini. Dua di antaranya, adalah Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won.

Saat ini, Kevin Oh tengah menjalani wajib militer di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini