Sukses

Catatan Influencer Enya Blanco di 2023, Ada Konten a Day in May Life Bahas Foundation dan Gaya Hidup Sehat

Video konten A Day In My Life Enya Blanco menampilkan kegiatan dari rumah, mengurus anak, pakai foundation, sarapan, hingga melatih fisik bareng coach.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2023 yang baru saja lewat menyisakan sejumlah catatan menarik bagi Enya Blanco alias Eugenia Blanco Oka. Influencer dengan 220 ribuan pengikut di Instagram itu mengunggah beragam konten, salah satunya A Day In My Life.

Menyita perhatian publik, konten A Day In My Life ini menampilkan kegiatan Enya Blanco dari rumah, mengurus anak, pakai foundation, sarapan, hingga melatih fisik bareng coach di sasana atau tempat gym.

Konten A Day In My Life Enya Blanco berdurasi 1 menit 30 detik. Di situ, ia tampil cantik pakai atasan oranye berkerah lengan panjang dengan lubang berkerut di bagian perut dipadu celana jin biru pendek, dan tas berwarna senada.

“Oh ya ini outfit aku hari ini orange-orange gitu. Hari ini jalan-jalan di Sanur sendirian. Mau beli baju terus lanjut brunch sekalian aku cek makeup dulu. Ini finish-nya tuh mate, enggak kering. Dan aku lanjut makan sambil telepon-teleponin kerjaan,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-jalan dan Kegiatan Outdoor

Diunggah di akun Instagram terverifikasi, Juli 2023, Enya Blanco memberi tahu aktivitasnya sepanjang hari itu kebanyakan di luar ruangan. Karena lumayan kerap terpapar sinar matahari, ia sering mengecek foundation yang diaplikasikan sejak dari rumah.

“Hari ini aku kebanyakan jalan-jalan outdoor. Jadi panas banget, dan kita sekalian check makeup-nya ya. Karena krim foundation ini tuh transfer-resistant water proof. Dan ternyata setelah aku tap-tap enggak ada yang transfer sama sekali,” beri tahu Enya Blanco.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Stay Banget Guys!

Kegiatan berikutnya, nge-gym selama 1,5 jam. Dalam video, tampak ia angkat barbel dipandu pelatih. Walhasil, melatih fisik 90 menit membuat tubuh Enya Blanco berkeringat, termasuk di wajah. Ia lantas mengecek wajahnya yang berpeluh.

“Ini aku cek lagi sekalian cek foundation-nya. Bisa dilihat aku super keringatan tapi ternyata foundation ini stay banget guys, lihat enggak ada yang transfer, sweat resistant, dan sekian a day in my life hari ini,” Enya Blanco menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Rekomendasi Makeup

Enya Blanco kerap berbagi rekomendasi makeup. Dalam video A Day In My Life, ia memilih foundation dengan kandungan vitamin E yang cocok untuk beragam jenis kulit termasuk berminyak.

“Hasil akhirnya so stunning dan kita selesaikan makeup-nya. This is Revlon colorstay longwear fondation. Ada dua tipe dan yang aku pakai yang vitamin E untuk kulit yang combination dan oily. Dan kalau kalian kulitnya normal to dry bisa pakai yang Hyaluronic Acid,” cetusnya.

Terpisah, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (3/1/2024), Brand Manager Revlon Indonesia, Angelique Tirtasaputra, menjelaskan, Revlon Colorstay Longwear Makeup dilengkapi formula unik transfer proof, water proof, sekaligus mask-friendly.

“Selain itu, bebas minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam. Produk ini dilengkapi SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Ia mudah diaplikasikan di kulit wajah dengan hasil akhir halus untuk semua jenis kulit,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini