Sukses

Kondisi Terkini Ammar Zoni di Penjara Masih Galau, Rajin Salat Tahajud Hingga Puasa Senin Kamis

Pengacara menyebut kondisi terkini Ammar Zoni dalam tahanan masih galau. Suami Irish Bella itu menjadikan agama sebagai tempat pelarian.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri sidang cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024), kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, membeberkan kondisi terkini sang klien dalam tahanan akibat kasus narkoba kali ketiga.

Kepada jurnalis, ia menyebut kondisi terkini Ammar Zoni dalam tahanan masih galau. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau menjadikan agama sebagai tempat pelarian.

Ammar Zoni disebut mulai rajin mengaji hingga menjalani puasa setiap Senin dan Kamis. Diharapkan, momen ini titik balik aktor film Madu Murni untuk jadi pribadi yang lebih baik.

“Tentu dia sudah penyesuaian juga dengan keadaan di tahanan. Apalagi sekarang dia banyak lari ke agama, salatnya enggak tinggal. Baca Al-Qur'an, berzikir, kemudian tahajud juga dan puasa Senin Kamis,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memikirkan Ayah dan Kasus Perceraian

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/1/2024), Jon Mathias menjelaskan Ammar Zoni masih galau karena memikirkan banyak masalah.

“Satu yang dipikirkan, orangtuanya. Dalam keadaan sakit yang masih memprihatinkan juga. Yang kedua, masalah sidang perceraian hasilnya nanti apa. Pasti dipikirkan juga,” ungkap Jon Mathias.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sumber Galau Yang Ketiga

“Yang ketiga, anak-anaknya yang baru dia pulang dari tahanan, dulu dia menyelesaikan hukuman. Baru beberapa hari dengan anaknya, baru sebulan, terus sudah pisah lagi sampai sekarang enggak pernah ketemu,” urainya.

Dalam kesempatan itu, Jon Mathias menyayangkan sikap Irish Bella yang diklaim tak mau menjenguk suami di penjara. Padahal, Irish Bella hingga kini masih jadi istri sah Ammar Zoni.

 

4 dari 4 halaman

Harusnya Menjenguk Ammar

“Sangat disayangkan juga. Harusnya, Irish sebagai istri, kan sekarang Irish masih sebagai istri yang sah harusnya menjenguk Ammar juga secara kemanusiaan,” tutup Jon Mathias.

Sehari sebelumnya, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, menyampaikan pernyataan sikap terkait Ammar Zoni yang ditangkap kali ketiga dengan sejumlah barang bukti termasuk sabu-sabu dan ganja.

“Saya mengutip jawabannya Mbak Irish saja sesuai konferensi pers yang terakhir. Mbak Irish memang sedih dan prihatin, itu sudah pasti. Sikapnya, Mbak Irish mengikuti saja. Menyerahkan ini kepada prosedur hukum yang berlaku,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.