Sukses

Link Nonton Drama Taiwan Meteor Garden di Vidio, Beserta Kabar Terbaru Pemainnya

Drama Taiwan Meteor Garden sekarang bisa Anda tonton lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio, berikut link nonton dan info terbaru pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Taiwan Meteor Garden merupakan salah satu drama populer di Indonesia. Pertama kali tayang di televisi Indonesia tahun 2000an hingga sekarang masih banyak digemari dan seru untuk ditonton ulang. 

Sekarang Anda bisa menonton Meteor Garden season 1 dan 2 sub Indo melalui platform streaming Vidio. Berikut ini informasi link nontonnya dan kabar terbaru dari para pemain drama Taiwan satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Season 1

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan cinta San Chai (Barbie Hsu), seorang gadis dari keluarga miskin, yang terlibat dalam cerita romantis dengan Dao Ming Si (Jerry Yan), seorang pria kaya dan sombong. San Chai berhasil masuk ke Universitas Ming De, sebuah institusi elit di mana dia menjadi satu-satunya perwakilan dari keluarga miskin. 

Di kampus tersebut, ia bertemu dengan F4, sebuah kelompok empat pria kaya dan tampan, termasuk Dao Ming Si. F4 dikenal karena sifat sombong mereka dan kebiasaan membully orang-orang yang tidak disukai. Kisah ini dimulai dengan interaksi rumit antara San Chai dan F4, membawa penonton dalam petualangan percintaan yang penuh konflik dan emosi. Untuk menonton Anda bisa mengunjungi laman ini meteor garden season 1 sub Indo.

3 dari 4 halaman

Season 2

Season kedua Meteor Garden melanjutkan kisah cinta kompleks antara Shan Cai dan Dao Ming Si, sambil mengeksplorasi dinamika hubungan di antara anggota F4. Setelah berhasil mengatasi berbagai tantangan dan pertentangan di musim pertama, Shan Cai dan Dao Ming Si dihadapkan pada ujian yang lebih berat, termasuk intervensi orang tua, dendam masa lalu, dan pengkhianatan dari orang-orang terdekat.

Drama ini memperluas fokusnya untuk mengeksplorasi pertumbuhan karakter dan perkembangan pribadi, sambil menyajikan lebih banyak unsur intrik, intensitas emosional, dan momen romantis yang menarik, membuat penonton terus terhubung dengan kelanjutan cerita cinta yang penuh dengan liku-liku ini. Bisa langsung kunjungi nonton meteor garden season 2 untuk menyaksikan full cerita lanjutannya.

4 dari 4 halaman

Kabar Terbaru Pemain Meteor Garden

Drama Taiwan Meteor Garden dibintangi beberapa aktor ternama di umur yang masih muda seperti  Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, Barbie Hsu, dan Vanness Wu. Nama-nama mereka masih aktif di dunia entertainment dan juga memerankan drama terbaru. 

Kabar pemeran utama Jerry Yan yang masih aktif bermain drama, paling baru tahun 2022 Jerry Yan bermain dalam drama The Romantic Princess. Hingga ada kabar bahwa akan ada Meteor Garden Versi 2023 yang akan kembali dibintangi Jerry Yan. 

Selanjutnya pemeran utama wanita yaitu Barbie Hsu yang dikabarkan menikah tahun 2010, namun gagal mempertahankan rumah tangganya di tahun 2021. Namun aktivitasnya sebagai aktris tidak berhenti dirinya masih bermain dalam beberapa drama seperti The Devil Castle tahun 2022. 

Begitu juga dengan Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu yang masih aktif berperan dalam drama Taiwan walau umur mereka tidak muda lagi. Banyak penggemar yang berharap mereka akan kembali bermain dalam Meteor Garden versi tebaru.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.