Sukses

Joo Hyun Young Ungkap Perbedaan Rasa Kerja Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young, Ada yang Mirip Guru Penjaskes

Saat diminta membuat perbandingan antara Lee Se Young dan Park Eun Bin, Joo Hyun Young bikin perumpamaan soal guru sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Karier Joo Hyun Young di layar kaca memang masih sangat hijau, tapi ia  sudah masuk radar penggemar drakor setelah tampil di sejumlah judul kondang. Dilansir dari Asian Wiki dan Wikipedia, ia debut pada 2022 lalu lewat drakor sukses Extraordinary Attorney Woo sebagai Dong Geu Ra Mi.

Terakhir, ia tampil sebagai Sa Wol yang ceplas-ceplos di The Story of Park's Marriage Contract yang kini tengah tayang.

Seiring kesuksesannya, ia mulai diundang untuk tampil di acara talk show, termasuk Radio Star yang ditayangkan MBC. Dilansir dari SBS Star, Senin (1/1/2024), dalam momen tersebut ia bicara soal perbandingan dua lawan mainnya di Extraordinary Attorney Woo dan The Story of Park's Marriage Contract: Park Eun Bin dan Lee Se Young.

Memori Joo Hyun Young soal Park Eun Bin yang melekat di ingatannya, adalah ketika sang aktris memenangkan Daesang di Baeksang Arts Awards pada tahun ini. Setelah malam penghargaan, Park Eun Bin rupanya mentraktir anggota tim drakor ini makan-makan.

Di tengah acara makan-makan, sang pemeran Woo Young Woo bicara secara privat dengannya. Rupanya ia keberatan saat Joo Hyun Young memanggilnya dengan sebutan sunbaenim—panggilan yang sangat sopan untuk orang yang lebih senior.

“Aku sadar kamu memanggilku sunbaenim. Menurutku itu membuat kita terasa berjarak. Nanti kalau bicara tentangku di depan umum, boleh panggil unnie saja, ya,” kata Joo Hyun Young menirukan pernyataan Park Eun Bin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Eun Bin Seperti Guru Etika

Saat diminta membuat perbandingan antara Lee Se Young dan Park Eun Bin, Joo Hyun Young bikin perumpamaan soal guru sekolah.

“Park Eun Bin itu seperti guru etika. Ia baik hati, ramah, dan adil,” kata Joo Hyun Young.

3 dari 4 halaman

Lee Se Young Mirip Guru Olahraga

Lantas bagaimana dengan Lee Se Young?

“Se Young Unnie lebih mirip seorang pemimpin yang tegas. Dia juga siap menghadapi apa pun. Dia lebih mirip guru olahraga,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Momen Pertemuan Pertama dengan Lee Se Young

Joo Hyun Young juga berbagi momem pertemuan pertamanya dengan Lee Se Young. Meski pemeran Park Yeon Woo ini memulai karier sebagai bintang cilik, tapi ia tak gengsi menyatakan kekaguman pada Joo Hyun Young.

“Saat pertama bertemu, ia berkata, ‘Aku fans beratmu! Aku pengin banget syuting adegan komikal bareng kamu!’,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini