Sukses

Charly Van Houten Ungkap Momen Haru Dampingi Istri Melahirkan Anak Ketiga

Charly Van Houten setia mendampingi istrinya, Regina saat lahiran.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 25 Desember 2023, pasangan selebriti, Charly Van Houten dan Shinta Regina, mengalami momen bersejarah dengan kelahiran anak ketiga mereka. Sebuah kebahagiaan yang luar biasa menghiasi keluarga ini, terutama karena kelahiran putra kecil yang diberi nama Muhammad Kencana Sakti Vanhouttens. 

Selama proses persalinan yang penuh haru, Charly Van Houten terlihat setia mendampingi istrinya, Regina, memberikan dukungan moral dan kehadiran yang sangat dibutuhkan. Charly tidak hanya menjadi saksi dari ketegangan saat menunggu, tetapi juga menyampaikan rasa haru yang mendalam ketika akhirnya sang buah hati tiba di dunia ini.

"Momen harunya yang pasti, harunya banget-banget ya. Maksudnya disaat tegangnya menunggu, ngantar istri ke dalam untuk dieksekusi itu kan tegang ya," ungkap Charly dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (31/12/2023).

Charly juga berbagi momen mengharukan ketika ia mengadzani sang buah hati setelah kelahirannya. "Berdoa terus pas begitu sudah lahir hanya bapaknya yang boleh kan. Bayinya nangis aku adzanin diem di situlah harunya," lanjutnya, mencirikan momen sakral dalam proses kelahiran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama Anak

Lebih jauh, Charly memberikan insight tentang arti nama anaknya, Muhammad Kencana Sakti Vanhouttens. Menurutnya, nama Kencana memiliki makna emas, dan pilihan tersebut tidaklah kebetulan. 

"InsyaAllah sih rencana namanya Muhammad Kencana Sakti Vanhouttens. Aku sih tiba-tiba aja pengin nama itu, kencana itu kan emas," beber Charly, menyoroti makna yang dalam di balik pemilihan nama tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Charly juga tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika menyatakan bahwa wajah putranya mirip dengannya. 

"Yang pasti mirip aku, mirip kakaknya, nggak mungkin mirip orang lain, lebih mirip ke aku sih," ucapnya, dengan bangga menyuarakan rasa kebersamaan dengan sang anak.

 

4 dari 4 halaman

Keberkahan

Dengan ungkapan syukur, Charly merayakan kelahiran putranya yang lancar, sehat, dan penuh berkah. 

"Tambah rame, tambah rezekinya, dan tambah sesuatu yang baik karena dititipin sama Allah anak laki-laki. Alhamdulillah lahir dengan lancar, sehat, dan tidak kurang satu apapun," terang Charly, menunjukkan rasa syukur dan kebahagiaan mendalam.

Sementara Charly dan Regina sebelumnya telah diberkati dengan dua anak, yakni Restu Gibhran dan Asmaranacha, kedatangan sang buah hati ketiga semakin melengkapi kebahagiaan dalam perjalanan keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini