Sukses

Charly Van Houten Minta Doa Restu Nyaleg Dari Tanah Kelahirannya di Cirebon

Charly Van Houten maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI. Ia diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Pelantun lagu "Cari Pacar Lagi" maju dari tanah kelahirannya di Cirebon. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Charly mengunggah video yang memperlihatkan baliho besar dengan foto dirinya.

"MORNING CIREBON.....Ayo Kita Raih HaraPAN Untuk MasadePAN," tulis Charly sebagai status teks unggahan videonya di instagram, Kamis, 16 November 2023.

Charly diketahui berada dalam daerah pemilihan (dapil) Jabar 8 yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Terjun ke Politik

Charly diketahui sudah lama berkeinginan untuk terjun ke politik. Namanya selalu dikaitkan untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah maupun legislatif oleh masyarakat Cirebon.

Sebagai seorang penyanyi yang berprestasi sekaligus juga pencipta lagu yang lahir dan besar di Cirebon, banyak karyanya yang hingga kini menjadi hit di telinga masyarakat Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Musisi Cerdas

Sebagai musisi, Charly beberapa kali melambungkan nama-nama besar penyanyi di Indonesia melalui karya lagu yang diciptakannya.

Charly dinilai sebagai musisi cerdas yang mampu mengelaborasi instrumen musik yang dihadapkan secara langsung dengan selera pasar dan industri musik Indonesia yang sangat dinamis.

 

4 dari 4 halaman

Angkat Nama Cirebon

Prestasi dan kesuksesan karya-karya Charly juga turut mengangkat nama Cirebon di kancah nasional.

Tak heran banyak masyarakat Cirebon merasa sangat bangga memiliki seorang musisi sekaliber Charly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.