Sukses

Shandy Aulia Diam-Diam Ketemu Mantan Suami di Hari Natal 2023, Senyuman Keduanya Menimbulkan Sangkaan Sudah Rujuk

Shandy Aulia sempat bertemu dengan David Herbowo mantan suaminya pada Hari Natal 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo yang telah dibina selama 12 tahun, berujung kandas pada pertengahan tahun ini. Shandy Aulia pun menyandang status janda sejak 14 Juli 2023. Namun, perceraian bukanlah akhir dari kekerabatan mereka.

Rupanya, Shandy Aulia sempat bertemu dengan David Herbowo mantan suaminya itu pada Hari Natal 2023 lalu. Momen tersebut memang tak diperlihatkan oleh Shandy Aulia di media sosialnya sendiri. Ia dan David secara diam-diam mengunggahnya di akun media sosial putri mereka.

Mengintip akun Instagram @missclaireherbowo, di situ terdapat foto-foto Claire Herbowo, putri dari Shandy Aulia dan David Herbowo. Kebersamaan Claire dan kedua orangtuanya diperlihatkan dalam slide ketiga sebuah unggahan pada Jumat (29/12/2023).

Pada slide pertama terdapat foto Claire Herbowo di depan pohon Natal, lalu slide kedua ditunjukkan pose Shandy Aulia mencium pipi Claire. Barulah slide ketiga diperlihatkan David Herbowo bersama putri dan mantan istrinya "#nychristmas2023," begitu keterangan singkat yang mereka sampaikan, membuat warganet tuliskan komentar positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Positif dari Warganet

Dalam komentar akun Instagram Claire Herbowo, banyak warganet yang menanggapi positif. Bahkan ada yang mengira mereka sudah rujuk.

"Syukurlah uda rujuk ., apa yg di persatuan Tuhan tdk boleh di pisahkan oleh manusia ❤️," kata seorang warganet.

"Suka banget bertigaan gini 😍 semoga ssmuanya tetep baik² aja dan semakin bahagia ya," tulis yang lain.

"Semoga bisa kembali jadi suami istri ...anak pemersatu bangsa," kata seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pengadilan Mengabulkan Permohonan Gugatan Cerai yang Diajukan Shandy Aulia

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan gugatan cerai yang diajukan Shandy Aulia terhadap David Herbowo, suaminya. Dengan kata lain, Shandy telah resmi berpisah dengan David.

Namun dalam sidang putusan ini, Shandy dan David Herbowo sama-sama tidak hadir. Sementara Shandy diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Perceraian Ditetapkan dengan Tiga Putusan

"Tadi sudah diputuskan oleh majelis bahwa perkara perceraian itu sudah diputuskan dengan tiga putusan. Tapi intinya cuma dua sesuai dengan permintaan dari kita," ujar Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

"Yang pertama adalah putus perkawinan antara Shandy Aulia dengan David Herbowo terhitung hari ini," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini