Sukses

Febby Carol Nangis Bareng Eva Manurung di Hari Natal, Kakak Virgoun dan Ibunda Berdamai Setelah Saling Minta Maaf

Setelah merayakan Natal 2023, hubungan Febby Carol dan Eva Manurung akhirnya sudah membaik.

Liputan6.com, Jakarta Febby Carol kakak Virgoun beberapa waktu lalu sempat vokal dan lantang dalam membahas seputar keluarganya. Ia bahkan sempat menyampaikan ketidaksetujuan terhadap hubungan sang ibunda, Eva Manurung, dengan aktor muda Jordan Ali.

Bahkan, Febby Carol blak-blakan mengatakan bahwa keluarga besarnya tak setuju dengan hubungan sang ibunda dengan aktor yang usianya sangat jauh di bawahnya itu. Alhasil, publik pun berasumsi hubungan ibu dan anak antara Febby Carol dan Eva Manurung retak

Rupanya, seiring berjalannya waktu, setelah merayakan Natal 2023, hubungan Febby Carol dan Eva Manurung sudah membaik. Bahkan, keharmonisan ibu dan anak itu sempat diabadikan di sejumlah tayangan, termasuk acara televisi yang dipandu Feni Rose.

Di hadapan Feni Rose, Febby Carol dan Eva Manurung sama-sama berbesar hati untuk saling meminta maaf satu sama lain. Eva Manurung pun dibuat terharu oleh pernyataan putrinya hingga akhirnya ibu dan anak itu pun menangis bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Eva Manurung Terhadap Febby Carol dan Virgoun

Tampak selama berada di acara yang dipandu oleh Feni Rose, Eva Manurung mengaku bahwa dirinya sangat menyayangi anak-anaknya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada Febby Carol.

"Walaupun mami seperti ini, bukan berarti mami enggak menyayangi kalian, enggak mengasihi kalian. Ya apapun itu, mami minta maaf sama kalian semuanya," ujar Eva Manurung, dalam tayangan Rumpi, mengutip kanal YouTube Trans TV Official, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Berkah Natal Bagi Febby Carol dan Eva Manurung

Rupanya, momen berdamai ini tak lepas dari khidmatnya ibu dan anak ini dalam memaknai Hari Natal. Febby pun mengakui bahwa pada hari raya yang dirayakannya, ia wajib untuk merendahkan dirinya di hadapan orangtua.

"Apapun yang terjadi memang di keluarga kita kalau Natal itu, apalagi yang kecil sama yang tua, sudah pasti sungkem. Apapun yang terjadi di derasnya persoalan, permasalahan, Mam, merry christmas... I am really sorry...," ujar Febby Carol menahan tangis.

"Apapun yang terjadi, mami tetap orang tuaku. Dan aku sayang sama mami, sampai kapanpun," sambung Febby Carol hingga tangisnya pecah.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Febby Carol kepada Eva Manurung

Selain meminta maaf kepada sang ibunda, Febby Carol juga menyampaikan harapannya agar Eva Manurung bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan mami bisa jauh lebih baik lagi, dan mudah-mudahan aku sebagai anak bisa lebih memahami mami lagi. Dan kita saling memperbaiki hubungan," lanjut Febby Carol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.