Sukses

Sinopsis Alone In Outing Film Komedi Romantis Thailand Bisa Ditonton di Vidio

Alone In Outing merupakan film Thailand bergenre komedi romantis yang tayang perdana tahun 2022. Mengambil tema tentag kesepian dan pentingnya persahabatan. Sekarang bisa ditonton di Vidio dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film Alone In Outing merupakan film komedi romantis dari produksi Thailand. Pertama kali tayang tahun 2022 yang mengangkat tema kesepian dan pentingnya persahabatan.

Film Alone In Outing ini dibintangi oleh beberapa artis Thailand ternama seperti Up Poompat Iam-samang, Love Pattranite Limpatiyakorn, dan Best Nathasit Kotimanuswanich. Selain membuat Anda menangis dan tertawa, film ini memiliki banyak pesan moral yang diambil dari tema yang diangkat. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Alone in Outing bercerita tentang Mix, seorang arsitek muda yang tidak dapat mengikuti outing tahunan perusahaannya karena harus menjaga kura-kura milik bosnya, Somnuek. Merasa kesepian, Mix mengadakan pesta kecil untuk orang-orang yang juga tidak bisa ikut outing, termasuk Belle, seorang anak magang.

Meskipun pesta dimulai hanya dengan kehadiran Mix dan Belle, seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang bergabung karena merasa kesepian. Mereka semua bersenang-senang dengan berbagai kegiatan, tetapi kegembiraan terhenti ketika kura-kura milik Somnuek tiba-tiba menghilang.

Mix dan Belle, bersama dengan teman-teman baru mereka, memulai pencarian untuk menemukan kura-kura yang hilang sebelum Somnuek kembali. Meskipun menghadapi beberapa rintangan, akhirnya mereka berhasil menemukan kura-kura dan juga memperkuat pertemanan mereka.

Alur cerita ini menciptakan momen-momen lucu dan mengharukan, menggambarkan bagaimana kebersamaan dalam kesepian dapat menghasilkan ikatan yang kuat di antara orang-orang yang mungkin awalnya tidak saling kenal.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Alone In Outing di Vidio

Film Alone in Outing merupakan film komedi romantis yang ringan dan menghibur. Film ini mengangkat tema kesepian yang dialami oleh banyak orang, terutama di masa pandemi. Film ini juga menunjukkan bahwa kesepian bisa diatasi dengan menjalin pertemanan dan berbagi kebahagiaan bersama orang lain.

Anda bisa nonton Alone in Outing melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia atau langsung kunjungi laman ini alone in outing sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone untuk menikmati berbagai film Thailand terbaru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.