Sukses

Nonton Film Bollywood Student of the Year di Vidio, Film Komedi Romantis Seru!

Kini Film Bollywood Student of the Year hadir di Vidio! Nonton film komedi romantis seru ini sekarang

Liputan6.com, Jakarta Pecinta Film Bollywood mari merapat! Vidio kembali menghadirkan Film India seru dan siap menjadi pilihan tontonan seru. Film Bollywood tersebut adalah Student of the Year. Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini diproduseri oleh Hiroo Yash Johar dengan rumah produksi Dharma Productions yang bekerja sama dengan Red Chillies Entertainment.

Film ini dibintangi Sidharth Malhotra, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Rishi Kapoor, Ronit Roy, Ram Kapoor rilis pada 2012 lalu. Student of the Year pun berhasil menjadi Box Office dan menjadi salah satu FIlm Bollywood dengan pendapatan tertinggi pada tahun tersebut. Pendapatan yang didapatkan film ini di seluruh dunia menyentuh angka 1,3 Juta dolar AS dan kini bisa dinikmati di Vidio.

Dengan rating 5.4/10 di IMDB, film ini cocok menjadi pilihan tontonan bagi para penyuka Film Bollywood terutama dengan film komedi romantis. Penasaran seperti apa keseruan dari Student of the Year? Simak sinopsisnya pada artikel ini sebelum nonton Film Student of the Year hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinospsi Student of the Year

Film Student of the Year ini menceritakan tentang kilas balik beberapa siswa Sekolah Menengah St. Teresa setelah mereka dipanggil oleh mantan kepala sekolah mereka dahulu, Yogendra Vashisht sudah semakin menua dan jatuh sakit. Mereka yang menjenguk Yogi 10 tahun lalu merupakan anggota dari “Student of the Year.” 

Mereka yang datang menemui Yogi adalah Rohan “Ro” Nanda, Shanaya Singhania, dan Abimanyu “Abhi” Singh. Alasan Yogi memanggil ketiganya karena memang ada rahasia diantara ketiganya yang belum terselesaikan.  Hal ini yang membuat mereka mengalami kilas balik semasa sekolah dahulu. 

Ro merupakan siswa yang tampan dan kaya karena merupakan seorang anak konglomerat. Hal ini membuatnya menjadi seorang yang arogan. Shanaya merupakan siswi cantik yang menjadi idola di sekolah tersebut, termasuk disukai Ro. Abhi merupakan murid baru yang juga tampan dan cepat bisa mengambil posisi paling keren di sekolah dari Ro.

Walau pada awalnya keduanya tidak akur dan saling bersaing, tetapi mereka kemudian bisa menjadi teman baik. Ro pun memperkenalkan Abhi kepada Shanaya. Akan tetapi karena sifat Ro yang kurang disukai Shanaya membuatnya ia menjadi dekat dengan Abhi.

Seiring perjalanan waktu, Abhi dan Shanaya kemudian menjadi kekasih tanpa sepengetahuan Ro hingg menikah pada masa sekarang. Disisi lain, Ro berhasil mengalahkan Abhi pada kompetisi Student of the Year. Akan tetapi kompetisi tersebut banyak diprotes oleh siswa yang membuat Yogi harus mundur. Ada juga rahasia yang Ro baru ketahui dan membuatnya sangat marah pada Abhi yang sekarang. Temukan jawabannya hanya di Vidio!

3 dari 3 halaman

Saksikan Film Bollywood Student of the Year di Vidio

Film komedi romantis ala Bollywood Student of the Year sub indo kini bisa dinikmati di Vidio. Film Bollywood dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya juga bisa ditemukan di Vidio. Cukup berlangganan dan unduh Vidio sekarang lalu nikmati pengalaman nonton dimana saja dan kapan aja serba mudah hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.