Sukses

Sahabat Sebut Ammar Zoni Fokus Perdalam Agama untuk Membenahi Mentalnya Usai Kembali Ditangkap karena Narkoba

Christoper Ryan mengatakan bahwa Ammar Zoni saat ini sedang membenahi mentalnya dengan memperdalam ilmu agama.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni, kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Sahabat dekat Ammar, Christoper Ryan, mengungkapkan bahwa Ammar saat ini tengah fokus memperdalam agamanya sebagai langkah untuk membenahi kondisi mentalnya.

Christoper Ryan, dalam wawancara yang dilansir dari tayangan Status Selebriti di kanal YouTube SCTV pada Kamis (28/12/2023), mengungkapkan bahwa ia baru saja bertemu dengan Ammar Zoni belum lama ini.

Ia menggambarkan bahwa Ammar kini tampil dengan perubahan, seperti memiliki jenggot, dan tampak lebih serius dalam menjalani kehidupannya.

"Ya terakhir ketemu Ammar tuh kemarin hari Selasa. Jadi memang ada kunjungan, bisa sampai jam 8 tapi kita kunjungan sampai jam 6 aja. Ammar pastinya sekarang berewokan ya, jadi bener-bener seperti dai gitu,” kata Christoper Ryan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Agama

Lebih lanjut, Christoper Ryan mengatakan bahwa Ammar Zoni saat ini sedang membenahi mentalnya dengan memperdalam agamanya.

“Karena memang lebih fokus kepada agamanya untuk membenahi ya secara mental, jadi membenahi dari sisi agama sih," ujar Christoper lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Terlepas dari itu, sang sahabat berharap bahwa Ammar akan mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menjalani proses pemulihan dengan serius.

"Pastinya itu menjadi beban tersendiri untuk Ammar, tapi ya Ammar harus melakukan dan tanggung jawab dengan apa yang sudah dia lakukan," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Menerima

Sebelumnya, adik Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni juga telah berbicara mengenai kondisi terkini sang kakak. Ia mengatakan bahwa sang kakak sudah bisa menerima dan menghadapi apa yang terjadi.

“Memang Bang Ammar sudah menerima (nasib). Sudah menerima dan tidak banyak merengek kayak yang (kasus) kedua. Sekarang sudah lebih dewasa, sudah menerima,” kata Aditya Zoni membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.