Sukses

Erika Carlina Berencana Tahun Baruan di Bangkok: Sebelumnya Aku Harus Kerja Dulu

Erika Carlina mengaku berencana berada di Bangkok, Thailand selama beberapa hari untuk berlibur bersama teman-temannya dan juga keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Erika Carlina mengisi libur akhir tahun dengan pelesiran ke luar negeri. Bintang film Madame Rose itu rencananya akan berlibur ke Bangkok, Thailand.

Erika Carlina mengaku berencana berada di Negeri Gajah Putih selama beberapa hari. Ia akan berlibur bersama teman-temannya dan juga keluarga.

"Liburan tahun baru kayaknya ke bangkok deh," ungkap Erika Carlina di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Kayaknya tanggal 31 sampai tanggal 3. Sebelumnya aku harus kerja dulu. Bareng teman-teman dan keluarga juga," Erika Carlina menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erika Mengaku Ingin Mengeksplor Ragam Kuliner Unik

Bukan tanpa alasan, Erika memilih Bangkok sebagai destinasi liburan di tahun baru. Erika mengaku ingin mengeksplor ragam kuliner unik yang ada di sana.

"Kemarin sempat ke Bangkok, tempat makan di sana kan unik-unik, ya. Aku baru nyobain cumi yang lompat-lompat sama yang hidup. Banyak banget yang unik-unik di sana yang masih pengin aku cobain," jelas Erika.

 

 

3 dari 4 halaman

Erika Carlina Berencana Mengunjungi Lokasi yang Ada di Bangkok

Selain kuliner, Erika Carlina juga berencana mengunjungi salah satu lokasi yang ada di Bangkok. Namun, ia enggan mengungkap lokasi yang dimaksud.

"Ada tempat adat di sanalah yang kepingin aku lihat," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Erika Bersyukur Banyak Kesempatan Baik Didapatnya Sepanjang 2023

Terlepas dari rencana liburannya, Erika bersyukur dengan banyak kesempatan baik yang didapatnya sepanjang tahun 2023. Mulai dari bertemu orang baru, hingga debut merilis lagu.

"Jadi 2024 aku juga enggak ngebayangin sih apa yamg bakal terjadi. Let it flow aja deh. Inginnya sih berharap ada project yang lebih besar lagi," ucap Erika Carlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini