Sukses

Erika Carlina Beberkan Aktifitas Menyenangkan Saat Merayakan Momen Natal Bersama Keluarga

Erika Carlina menyambut bahagia perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta - Erika Carlina menyambut bahagia perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2023. Biasanya, Erika menjadikan momen itu untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Menurut Erika, tukar kado menjadi hal yang dilakukannya bersama keluarga dan teman di setiap Natal. Bahkan, acara itu yang paling mereka nantikan.

"Natal menurut aku satu-satunya acara yang udah jadi kebiasaan aku. Jadi bikin acara, kumpul keluarga karena keluarga aku jauh, jadi kesempatan untuk ketemu," ujar Erika di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

"Tuker kado, iya. Sebenernya mereka lebih ke nggak sabar tiap tahun ngerayain Natal karena mereka ikut memeriahkan tukar kadonya, itu kan lucu banget kan," tambah Erika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mudik ke Cirebon

Di Hari Natal, Erika mudik ke kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat. Ia mengaku ingin merayakan Natal dengan makan bersama anak-anak yatim.

"Ini baru rencana, mudah-mudahan bisa kejadian. Aku mau pulang kampung ke Cirebon. Mau makan-makan sama anak yatim yang ngerayain Natal tanggal 24 sampai tanggal 25 nya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Liburan Akhir Tahun

Di kesempatan yang sama, Erika mengungkap rencana liburan akhir tahun. Ia berencana akan pelesiran ke Bangkok, Thailand.

"Liburan tahun baru kayaknya aku ke Bangkok. Kayaknya tanggal 31 sampai tanggal 3 bareng teman, sama keluarga juga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Project Lebih Besar

Berbicara di 2024, Erika tak mengetahui apa yang akan terjadi. Namun ia berharap, mendapat project yang lebih besar.

"Jadi aku nggak ngebayangin sih apa yamg bakal terjadi, let it flow aja deh. Inginnya sih berharap ada project yang lebih besar lagi," ucap Erika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.