Sukses

Lucinta Luna Blak-Blakan Sebut Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Akan Menikah Tahun Depan

Pada keterangan unggahan Instagram Story, Lucinta Luna turut menuliskan informasi bahwa Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar segera menikah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kerap menjadi perbincangan warganet hingga rekan sesama artis. Meski keduanya belum resmi menyatakan berpacaran namun mereka tak segan mengumbar kemesraan di publik.

Belum lama ini, Lucinta Luna mengunggah momen kebersamaan dengan Aaliyah lewat instagram story. Diketahui mereka sedang menghadiri perayaan ulang tahun Baby L, putra Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam unggahan, Lucinta terlihat menggoda putri Reza Artamevia itu untuk mengungkap hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Fuji tersebut.

"Hallo Aaliyah Massaid pacarnya Thariq Halilintar," sapa Lucinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Calon Istri

Namun, asisten Rizky Billar yaitu Merry, yang terlihat bersama Lucinta dan Aaliyah langsung menyebut bahwa bukan hanya sekadar pacar melainkan sudah calon istri.

Mendengar sebutan calon istri lantas membuat wanita kelahiran 2002 itu tersipu malu.

"Bukan pacar, calon istri. Tahun depan jadi," ujar Merry.

3 dari 4 halaman

Menikah Tahun Depan

Sementara itu, pada keterangan unggahan Instagram Story Lucinta Luna pun turut menuliskan informasi bahwa Aaliyah dan Thariq akan segera menikah.

"Tahun depan @aaliyah.massaid mau nikah sama @tharighalilintar dan aku mau jadi bridesmaidnya," tulis Lucinta Luna.

4 dari 4 halaman

Minta Doa Terbaik

Kendati terus ditanya soal keseriusan hubungan bahkan disebut bakal menikah, dirinya tak bisa konfirmasi hal tersebut saat ini. Ia hanya meminta doa terbaik dari semua orang.

"Doain aja," jawabnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini