Sukses

Aditya Zoni Klarifikasi Gosip Cerai dengan Yasmine Ow: Hanya Berantem Kecil, Masih Satu Rumah

Isu tak sedap menerpa rumah tangga Aditya Zoni setelah Yasmine Ow berhenti mengikuti akun Instagam suami. Ia diduga menghapus foto-foto Aditya Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Isu tak sedap menerpa rumah tangga Aditya Zoni setelah Yasmine Ow berhenti mengikuti akun Instagam terverifikasi sang suami. Yasmine Ow diduga menghapus semua foto Aditya Zoni.

Isu keduanya bakal cerai pun menguat. Dikonfirmasi soal isu cerai, adik Ammar Zoni membantah. Aditya Zoni mengakui rumah tangganya tak 100 persen mulus. Pertengkaran beberapa kali mewarnai.

“Oh (foto) sama istri? Di Instagram istri? Foto (saya) dihapus-hapusin? Ya, doakan yang terbaik. Entar kalau salah ngomong lagi, viral lagi. Kita baik-baik saja kok, enggak ada masalah,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12/2023), Aditya Zoni membenarkan ada pertikaian kecil namun hingga kini ia masih tinggal seatap dengan Yasmine Ow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berantem Kecil

“Biasalah. Ya berantem kecil, berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow. Saya mah, kagak. Biasalah. Orang kita masih tidur bareng kok,” Aditya Zoni menyambung.

Spekulasi yang beredar di kalangan awak media, rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow gonjang-ganjing gara-gara kecipratan dampak Ammar Zoni ditangkap lagi gara-gara narkoba.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Satu Rumah

Pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram ini meluruskan bahwa pertengkaran dengan Yasmine Ow tidak ada sangkut pautnya dengan insiden ganja dan sabu-sabu Ammar Zoni.

“Tenang saja teman-teman, enggak ada apa-apa kok. (Kami) masih satu rumah,” cetus Aditya Zoni lalu menambahkan, “Enggak, enggak (karena Bang Ammar tersandung narkoba kali ketiga).”

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Kaitan dengan Ammar Zoni

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta mengimbau masyarakat tak terpancing kabar miring. Aditya Zoni mengingatkan bahwa Ammar Zoni dan dirinya dua pribadi yang berbeda.

“Enggak ada (kaitannya dengan itu). Karena itu, kan balik ke pribadi sendiri-sendiri. Kalau saya, kan beda sama Bang Ammar. Boleh adik kakak, cuma kan beda orang. Beda kepribadiannya,” Aditya Zoni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.