Sukses

Kondisi Terkini Ammar Zoni Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Terima Nasib dan Tak Banyak Merengek

Aditya Zoni menguak kondisi terkini Ammar Zoni yang telah menerima nasib tersandung narkoba kali ketiga. Saat dijenguk, sang aktor tak banyak menangis.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkap pada 12 Desember 2023, Ammar Zoni yang menjalani proses hukum di Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba telah dijenguk adiknya, Aditya Zoni.

Aditya Zoni lalu membeberkan kondisi terkini Ammar Zoni. Suami Irish Bella disebut telah menerima nasib tersandung narkoba kali ketiga. Ammar Zoni juga tak banyak menangis.

“Biasalah, sama. Balik lagi kayak kondisi (kasus narkoba) yang kedua. Jadi menurut saya, ya sudahlah. Saya hanya bisa doain saja yang terbaik. Dan sekarang saya enggak mau ambil pusing soal itu,” katanya.

Aditya Zoni menyebut, kali ketiga tersandung sabu-sabu dan ganja, Ammar Zoni lebih dewasa. Tampaknya, sang aktor paham sepenuhnya konsekuensi berkubang dengan narkoba lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Tak Banyak Merengek

“Memang Bang Ammar sudah menerima (nasib). Sudah menerima dan tidak banyak merengek kayak yang (kasus) kedua. Sekarang sudah lebih dewasa, sudah menerima,” Aditya Zoni membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12/2023), ia mengaku keluarga besar telah mendengar kabar memalukan Ammar Zoni ditangkap lagi gara-gara narkoba.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluarga Sudah Tahu Kecuali Bapak

Yang belum tahu hanya sang ayah, Suhendri Zoni, karena masih dirawat intensif di rumah sakit. Di rumah sakit, ia dijauhkan dari ponsel dan televisi agar fokus pada pemulihan kondisi kesehatan.

“Sudah, kita kecewa saja. Semua keluarga sudah dengar semua kok. Cuma bapak saja yang belum tahu. Ya sudah, kita enggak mau menambahi berat beban buat bapak, pemikiran buat bapak,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Saya Sudah Jenguk Ammar

Sebelumnya, Aditya Zoni membantah kabar tak sudi menjenguk Ammar Zoni karena malu. Apalagi, ia sedang nyaleg DPR RI mewakili Dapil Jawa Barat 6 yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Salah sih, teman-teman media saja yang enggak sadar saya jenguk (Bang Ammar). Sudah, sudah jenguk,” Aditya Zoni mengklarifikasi. Ia kini sibuk membagi waktu untuk kampanye dan mengurus keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini