Sukses

Aditya Zoni Jenguk Ammar Zoni Tersangka Kasus Narkoba: Jatuh di Lubang yang Sama Cukup 2 Kali

Aditya Zoni mengklaim telah menjenguk dan mengaku tak bisa berkomentar banyak mendapati Ammar Zoni jatuh ke lubang yang sama, yakni kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu adik Ammar Zoni, yakni Aditya Zoni membantah tudingan ogah menjenguk kakaknya yang diciduk polisi gara-gara kasus narkoba kali ketiga dengan barang bukti sabu-sabu dan ganja.

Aditya Zoni mengklaim telah menjenguk dan mengaku tak bisa berkomentar apa-apa mendapati Ammar Zoni jatuh ke kubangan yang sama: kasus narkoba. Ia pasrah dan menyebut tragedi ini jalan hidup.

“Mungkin ini, ya sudahlah. Saya juga kecewa. Jujur saja. Kita semua kecewa. Saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga. Kenapa ini harus menjadi tiga kali?” kata Aditya Zoni kepada wartawan.

Kepada Ammar Zoni, ia telah meluapkan kekecewaan gara-gara pakai narkoba beberapa minggu setelah bebas dari penjara. Aditya Zoni juga menyesalkan penangkapan di tengah gugat cerai Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh ke Lubang Yang Sama

“Harusnya kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali. Ternyata tiga kali, berarti ya sudah. Itu mungkin jalan hidup dia. Dia memang harus melakukan itu,” akunya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12/2023), Aditya Zoni tak bisa berbuat banyak saat polisi merilis Ammar Zoni dalam kasus narkoba.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Aditya Untuk Ammar

Mengenakan seragam hijau, bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti 4 paket besar sabu-sabu dan satu paket kecil ganja.

“Saya hanya bisa berdoa apapun yang terjadi mudah-mudahan abang saya keluar dari situ nanti menjadi orang yang baik lagi. Jadi orang yang positif lagi,” cetus Aditya Zoni.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Komentar Banyak

Ia enggan bicara detail pertemuan terkait kapan menjenguk dan lain-lain mengingat ada perasaan yang mesti dijaga. Salah satunya, sang ayah, Suhendri Zoni, yang kini sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Cuma sekarang saya enggak bisa komentar banyak karena memang saya fokus untuk kesembuhan bapak saya, keluarga saya. Jadi memang enggak bisa kayak kemarin lagi,” Aditya Zoni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.