Sukses

Billy Simpson Siap Melawan Andreas

Billy Simpson (25), merupakan salah seorang peserta The Voice Indonesia yang akan bertanding dalam ajang battle round pada minggu (31/3) nanti di Indosiar. Dan menghadapi duet shownya bersama Andreas, Mereka pun akan membawakan lagu berjudul I Won't Give Up yang pernah dipopulerkan oleh Jason Mraz.

Diwawancarai oleh tim Liputan6.com pada petang (31/3/2013) ini, Billy mengatakan telah melakukan persiapan yang matang demi acara nanti. Dan berlatih bersama Andreas dibawah arahan Giring Nidji dan Titi DJ, Billy pun merasa menemukan kecocokan yang klop dengan teman duetnya tersebut.

"Semuanya berjalan lancar, mulai dari pemilihan lagu yang ditentukan oleh Giring hingga proses latihan itu sendiri," jelas Billy pada Liputan6.com di jakarta, minggu (31/3).

Menurut Billy, saat ini banyak pasangan yang berselisih hingga terjadi "perang dingin". Namun meski demikian, Billy pun memastikan jika hal tersebut tidak akan terjadi pada teman duetnya. Bahkan, diceritakan Billy, keduanya berencana untuk berkolaborasi di luar panggung The Voice Indonesia.

Pasalnya, kedua peserta ini memang akrab, keakraban itu juga membuat hilangnya persaingan diantara mereka. "Kita tidak melihat ini sebagai kompetisi," kata Billy.(Feb)