Sukses

Larissa Chou Santai Menemani Adiknya Rayakan Natal 2023, Sempat Pasrah saat Dipasangkan Topi Sinterklas: Salam Damai

Pada malam Natal 2023, Larissa Chou mengunggah momen saat ia menemani adiknya merayakannya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou istri Ikram Rosadi yang dahulu sempat berumah tangga dengan Alvin Faiz putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, merupakan seorang mualaf. Maka, tak heran bila Larissa Chou turut menemani keluarganya merayakan Natal tiap tahun.

Namun pada malam Natal 2023, Larissa Chou mengunggah momen menarik di media sosialnya. Ia tampak santai menemani adiknya, Cathleen Tricia, bergembira merayakan Natal di sebuah rumah. Larissa Chou hanya duduk sambil melihat kamera ponsel yang merekam momen tersebut.

Tampak dalam video itu, sang adik berjoget di belakang Larissa Chou sambil memegang ponselnya. Tampak juga Cathleen Tricia mengenakan topi sinterklas, sementara di dalam ruangan rumah itu terdapat pohon Natal dengan lampu warna-warni yang berkelip-kelip.

Momen yang cukup menarik terlihat setelahnya. Tiba-tiba saja sang adik melepas topi sinterklas yang dikenakannya, lalu memasangkannya ke kepala kakaknya. Alhasil, Larissa Chou pun melempar ekspresi yang membuat adiknya tertawa namun tetap banjir pujian dari warganet muslim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Larissa Chou Mengucapkan Doa Lalu Melepas Topi

Mengintip akun Instagram @larissachou yang diunggah Minggu (24/12/2023) Terlihat setelah dipasangkan topi oleh sang adik, Larissa Chou langsung melotot lalu menengadahkan tangan sambil mengucapkan doa.

Setelah itu, Larissa Chou melepas topi sinterklas di kepalanya yang dipasangkan oleh adiknya. Reaksi Larissa Chou itu langsung membuat adiknya tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Larissa Chou Merasa Adiknya Ajak Bernyanyi

Dalam keterangan video tersebut Larissa Chou menyebut bahwa dirinya merasa sang adik sempat membuatnya ingin bernyanyi lagu rohani yang disetel di ruangan itu.

Namun begitu, ia tetap menghormati perbedaan keyakinan dengan adiknya dengan menyampaikan salam damai.

"Ga mempan bikin aku nyanyi 😌 @leenaleen_ Salam Damai ❤️🥰," tulisnya singkat.

 

4 dari 4 halaman

Larissa Chou Banjir Pujian dari Warganet Muslim

Momen tersebut membuat sejumlah warganet muslim membanjiri komentar dengan pujian kepada Larissa Chou sambil mendoakannya tetap istikamah sebagai muslimah.

"Semoga Istiqomah sampai Jannah cici❤️😍," tulis seorang warganet.

"MasyaAllah ci,tidak mengikuti nanyi dan pakai alat2 perayaan nya Alhamdulillah ❤️," kata yang lain.

"Malah saya yg nyanyi 😂 astagfirullah, efek dulu sering nonton Home Alone," ceplos warganet lainnya.

"Toleransi yg bikin adem😍❤️," kata seorang lagi yang memuji kehangatan kakak beradik beda keyakinan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini