Sukses

Lagu Seribu Pelukan Yang Dinyanyikan Raissa Ramadhani Tembus Viral 50 Spotify Indonesia

Raissa Ramadhani baru saja merilis single bertajuk Seribu Pelukan.

Liputan6.com, Jakarta Lagu terbaru Raissa Ramadhani yang berjudul "Seribu Pelukan" mencatatkan prestasi. Memasuki pekan kedua sejak diluncurkan, lagu tersebut langsung memantik perhatian pecinta musik.

Ini dibuktikan dengan masuknya lagu itu ke dalam playlist Viral 50 Spotify Indonesia. Tak cuma itu,  ciptaan Tenty Kamal dan Choki Cassandra ini juga tembus sejuta stream di platform musik digital.

Raissa mengaku tak pernah menyangka lagunya bisa meraih posisi membanggakan tersebut."Happy banget, dan bersyukur banget," kata Raissa melalui keterangan tertulis, Minggu, 24 Desember 2023.

"Salah satu target tiap rilis lagu ya masuk (playlist) Viral 50 Indonesia. Jadi ketika berhasil, happy dan bersyukur banget," Raissa menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkaitan Dengan Pendengar

Menurutnya lagu tersebut bisa sesuai dengan perasaan yang dirasakan pendengar. Sehingga dengan demikian lagu tersebut mampu menemukan penggemarnya sendiri.

“Mungkin karena relate sama audience ya, siapa sih yang nggak pernah ngerasain rindu dan kehilangan. Jadi mungkin experience yang dikasih oleh lirik dan melodinya relate sama pendengar,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jadi Penyemangat Bermusik

Soal mencapai 1 juta stream, Raissa berharap hal ini bisa menjadi penyemangat dirinya dalam berkarya.

"Ya pokoknya aku bersyukur banget udah ada sejuta lebih orang yang dengarin, and yes membuat salah satu harapan aku tercapai," Raissa menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Melakukan Yang Terbaik

Dalam berkarya, diakui Raissa, ia juga memiliki target dan ekspektasi. Untuk mewujudkannya, Raissa mengerahkan usaha yang maksimal.

"Sejujurnya aku orang yang lumayan takut buat punya ekspektasi tinggi, tapi aku pasti lakuin semua usaha yang aku bisa," dia menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.