Sukses

Nadhif Basamalah Hingga Aldi Taher Mewarnai Festival One There Land di TMII Jelang Tahun Baru 2024

Nadhif Basamalah gembira bisa terlibat dalam acara prestisius ini.

Liputan6.com, Jakarta Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi saksi kehadiran musisi muda berbakat, Nadhif Basamalah, dalam acara hiburan yang bernama One There Land. Festival yang berlangsung selama 12 hari ini bertujuan menyemarakkan suasana liburan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024. 

Nadhif Basamalah, yang dikenal sebagai penyanyi lagu "Penjaga Hati", menyampaikan kegembiraannya karena terlibat dalam acara prestisius ini. Baginya, pengalaman tersebut sangat berharga, terutama karena dirinya masih tergolong baru di industri musik. Ia berharap dapat kembali tampil di panggung One There Land pada tahun mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lights On dan Taman Mini Indonesia Indah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pembuka untuk One There Land. Pengalaman yang luar biasa, dan saya sangat senang melihat antusiasme penonton. Semoga tahun depan, One There Land dapat menjadi lebih besar," ungkap Nadhif di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, baru-baru ini.

One There Land, yang berlangsung dari tanggal 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, menyuguhkan berbagai acara hiburan dengan melibatkan sejumlah artis ternama. Selain Nadhif Basamalah, panggung festival akan diramaikan oleh Dikta, Aruma, Idgitaf, Aldi Taher, GJLS, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Festival Kuliner

Bagi para pengunjung yang juga penggemar kuliner, Jakarta Crunchy Area hadir sebagai destinasi khusus yang menyajikan berbagai jenis makanan produk baking/pastry. Dari tren viral hingga kuliner legendaris Jakarta, semua tersedia di sana. Sementara itu, di CRUNCHY AREA, pengunjung dapat menemukan beragam minuman dari coffeeshop terkemuka di Jakarta hingga minuman kekinian. Tak hanya itu, Skena Market Land juga akan hadir dengan Fashion Show, 100 UMKM exhibition, playground, dan pertunjukan stand-up comedy. 

Claudia Ingkiriwang, Direktur Utama TMII, menegaskan, "Selain konser selama 12 hari dalam One There Land yang akan dimeriahkan oleh musisi tanah air, kami juga akan menyuguhkan pertunjukan musik dan tari daerah, serta pertunjukan wayang kulit sebagai bentuk pelestarian seni tradisi."

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme

Perwakilan dari Lights On, Justus Siahaan, CEO Lights On, menyampaikan antusiasmenya terhadap acara ini. "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TMII untuk menyelenggarakan event One There Lands. Kami yakin event ini akan menjadi salah satu event yang diminati di salah satu taman rekreasi Indonesia," ungkap Justus Siahaan.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

 

Festival One There Land terbuka untuk umum, dan pengunjung dapat membeli tiket bundling dengan harga Rp.65.000 untuk weekdays dan Rp.80.000 untuk weekend. Harga tiket sudah termasuk tiket masuk TMII. Selain pembelian offline, tiket juga tersedia secara online melalui website TMII atau Lights On. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website resmi TMII dan akun Instagram @lights.onproject atau @onethere.land. Jangan lewatkan keseruan festival ini dan meriahkan liburan Anda di akhir tahun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini