Sukses

Link Nonton One Piece Episode 1086 di Vidio

Vidio tayangkan anime One Piece season 1 hingga 5 dan 20. Berikut link nonton salah satu episode serunya yaitu episode 1086.

Liputan6.com, Jakarta Anime One Piece merupakan salah satu anime yang diadaptasi dari manga populer, dan animenya juga menjadi salah satu tontonan populer di dunia. Termasuk di Indonesia anime One Piece menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu. 

Penggemar anime One Piece di Indonesia bisa menonton berbagai episode awal dan terbaru melalui platform streaming Vidio. Salah satu episode One Piece yang menjadi pilihan seru untuk ditonton adalah episode 1086. 

Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis dan link nonton One Piece episode 1086 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Episode dimulai dengan Kru Topi Jerami merayakan kemenangan mereka di Negara Wano ketika tiba-tiba mereka menerima surat dari Pemerintah Dunia yang berisi bounty terbaru. 

Luffy kaget mengetahui bahwa bountynya kini mencapai 5.000.000.000 berry, sedangkan Zoro memiliki bounty sebesar 3.200.000.000 berry. Anggota lain dari kru juga memiliki bounty yang signifikan.

Kru Topi Jerami sangat gembira dengan peningkatan bounty mereka, dan mereka bersumpah untuk terus berpetualang dan menjadi lebih kuat. Sementara itu, di Karai Bari Island, Buggy merayakan kemenangannya sebagai Yonko baru, dikelilingi oleh para pengikutnya termasuk Crocodile dan Dracule Mihawk.

Meskipun demikian, Crocodile dan Mihawk meragukan kemampuan Buggy sebagai seorang Yonko dan menantangnya untuk bertarung. Buggy, tanpa ragu, setuju untuk menghadapi tantangan mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton One Piece Episode 1086 di Vidio

Episode 1086 One Piece merupakan episode yang cukup seru. Episode ini menunjukkan bahwa Luffy dan yang lainnya telah tumbuh dan berkembang sebagai kru. Mereka telah menjadi lebih kuat dan lebih terkenal.

Anda bisa nonton One Piece episode ini di platform streaming Vidio dengan klik link nonton one piece episode 1086. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati episode One Piece lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.