Sukses

Erika Carlina Ogah Umbar Urusan Asmara ke Publik dan Pilih Fokus ke Karier: Nanti Ada Tanggal Mainnya

Erika Carlina tak ingin mengulangi apa yang dilakukan dulu dengan terlalu mengumbar kisah asmara.

Liputan6.com, Jakarta Erika Carlina enggan mengumbar kehidupan pribadinya ke publik, misalnya asmara. Alasannya, Erika Carlina tak ingin para penggemar justru mengikuti hubungan asmaranya, ketimbang karier yang ditekuninya di dunia entertainment.

Erika Carlina tak ingin mengulangi apa yang dilakukan dulu dengan terlalu mengumbar kisah asmara. Erika ingin dikenal karena karya-karya yang sudah ditelurkannya.

"Sebenernya status aku tuh masih sama, aku tuh udah punya pacar. Cuma memang tidak mau seperti yang udah-udah," ujar Erika Carlina di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

"Dulu kan kayaknya terlalu mengekspos sekali ya. Sampai para followers atau fans aku lebih mengikuti kehidupan percintaan aku ketimbang karier aku," sambung Erika Carlina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erika Memutuskan Tidak Mengumbar Kehidupan Pribadi

Sejak tahun 2022, Erika memutuskan tidak mengumbar kehidupan pribadinya secara berlebihan di media sosial. Terutama soal kisah asmaranya.

"Aku baru sadar, 'Oh mungkin orang-orang lebih tertarik kehidupan percintaan aku dibanding karier aku.' Nah, 2022 ke 2023 kemarin resolusi aku adalah, 'Yuk ah, 2023 orang-oramg harus melihat semua karya aku,'" katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Berarti Erika Menutupi Kisah Cintanya

Namun bukan berarti Erika menutupi kisah cintanya. Hanya saja, ia tidak ingin hal itu menjadi yang utama, sehingga menutupi perjalan karirnya.

"Diumbar sesekali. Cuma tidak diumbar melulu sampai bikin konten bareng. Tidak aku kasih 'makan' orang-orang ini dengan kisah percintaan aku aja. Mengambil pengalaman dari yang udah-udah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Erika Mengaku Tidak Mematok Target Menikah

Erika mengaku tidak mematok target kapan dirinya akan menikah. Disinggung latar belakang profesi kekasihnya kini, Erika akan mengungkapnya pada saatnya nanti.

"Let it flow aja apalagi soal pernikahan. Kan segala sesuatu yang diburu-buru nggak bagus. Nanti akan ada tanggal mainnya," ucap Erika Carlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini