Sukses

Larassati Kusnandar Berbagi Resolusi 2024, Pentingnya Bersyukur dan Menjalani Kehidupan

Larassati Kusnandar berharap dapat meraih banyak hal positif, terutama dalam hal pendidikan dan karier.

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya umur dan pendekatan ke tahun baru 2024 membawa refleksi mendalam bagi aktris terkenal, Larassati Kusnandar. Dia berbagi tentang perjalanan hidupnya selama tahun 2023 yang penuh dengan pelajaran berharga, membentuk kedewasaannya.

Adisti Larassati Kusnandar, nama lengkapnya, menekankan betapa pentingnya bersyukur dalam menjalani kehidupan, terlepas dari lika-liku dan capaian yang dialaminya sepanjang tahun tersebut.

"Tahun 2023 bagi saya adalah tahun penuh pembelajaran. Saya mengalami berbagai hal, mulai dari mendapatkan hingga melepaskan, dan belajar ikhlas. Yang saya pahami dari perjalanan saya di tahun 2023 ini adalah keberhasilan selalu terkait dengan rasa syukur. Dengan bersyukur, hidup kita akan terasa lebih damai dan dihiasi dengan kebahagiaan. Salah satu pencapaian yang saya syukuri di tahun 2023 adalah menyelesaikan seminar proposal pendidikan S1 saya," ujar Larassati Kusnandar saat dihubungi melalui telepon, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resolusi

Seiring dengan mendekatnya tahun baru, bintang sinetron "Pintu Berkah" ini tentu memiliki sejumlah resolusi untuk tahun 2024. Larassati berharap dapat meraih banyak hal positif, terutama dalam hal pendidikan dan karier. Dalam perjalanannya meraih gelar S2 di London School of Public Relations (LSPR) jurusan Hubungan Internasional, dia berambisi lulus dengan nilai tertinggi.

“Tentunya di tahun 2024 saya ingin lebih fokus lagi dalam menyelesaikan pendidikan saya. Sehingga saya dapat lulus dengan nilai yang baik. Selain itu untuk di karier, saya berharap bisa belajar sesuatu hal yang baru yang bisa menunjang karier saya menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehidupan Asmara

Namun, ketika ditanya mengenai kehidupan asmara, Larassati memilih untuk menjaga privasi. Pasca kegagalan pernikahan dua tahun lalu, dia lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup dan memutuskan untuk tidak mengungkapkan cerita cintanya kepada publik.

“Kehidupan asmara saya saat ini masih bersifat pribadi. Karena saya pernah mengalami kegagalan, saya menjadi lebih berhati-hati dalam membagikan cerita cinta ke publik. Saya tidak ingin membeberkan hal-hal pribadi jika belum pasti. Saat ini, saya sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Namun, kalau ada yang dekat dengan saya saat ini, saya masih merahasiakannya, terutama mengenai profesi," pungkas Larassati.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Dengan penuh semangat dan komitmen, Larassati Kusnandar menyambut tahun baru dengan harapan dan tekad untuk meraih kesuksesan lebih besar, terutama dalam menyelesaikan pendidikan dan mengembangkan karier di bidangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini