Sukses

Attila Syach Ngaku Putrinya Dirampas, Pelakunya 2 Pria Bertubuh Besar dan 4 Wanita, Siapa Dugaan Pelakunya?

Attila Syach, mantan suami Wulan Guritno, mengaku putrinya dirampas oknum institusi. Ada dua pria bertubuh besar dan 4 wanita yang merampas anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Attila Syach datang membawa pengakuan mengejutkan bahwa putrinya dirampas sejumlah oknum yang mengaku dari institusi negara.

Kepada jurnalis, mantan suami Wulan Guritno itu menggambarkan ciri-ciri pelaku yang diduga merampas anaknya, yakni 2 laki-laki bertubuh besar dan 4 wanita. Para pelaku semula diduga orang dekat.

“Ya, mendadak saya kembali ke Bogor, karena ada laporan dari bibi yang selama ini mengasuh putri saya, bahwa dirampas anak saya oleh beberapa orang yang mengaku oknum salah satu institusi itu,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (15/12/2023), Attila Syach berencana mengonfirmasi atau minta klarifikasi kepada B** benarkah pelaku perampasan adalah anggota institusi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Attila Syach Singgung BIN

Attila Syach membeberkan insiden perampasan bermula ketika anaknya berada di kolam renang Aryatirta Splash, Sukahati, Bogor, Jawa Barat. Kejadian perampasan disebut sekitar jam 12.05, bada-zuhur.

“Saya juga akan menanyakan apakah benar? Yang saya tahu tidak mungkin seorang B** mengaku B**. Tetapi menakut-nakuti orang di kolam renang Aryatirta Splash di Sukahati Bogor. Kejadian jam 12.05 bada zuhur,” Attila Syach memaparkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Saya Dirampas

“Anak saya dirampas oleh dua orang laki-laki bertubuh besar sama 4 perempuan. Dirampas. Di situ ada ibunya Kardin, tapi pelaku memelintir tangan saya punya bibi, menarik ini. Nah sekarang pelaku tuh ada di rumah,” ujarnya seraya menoleh ke rumah yang ada di belakangnya.

Attila Syach mengklaim putrinya ada di rumah tersebut. Namun, ia tak bisa melihat apalagi bertemu buah hati. Attila Syach juga menyebut di dalam rumah itu ada pengacara pihak lawan.

 

4 dari 4 halaman

Di Sini Anak Adalah Aset Bersama

“Di dalam saya enggak bisa ketemu anak saya walaupun saya cuma mau melihat. Walaupun di dalam pagar. Di dalam ada lawyer tapi tidak memberikan surat lawyer, tidak mau keluar juga,” Attila Syach membeberkan.

Terang-terangan, pesohor dengan 80 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan, anak adalah “aset” bersama antara ia dan mantan istri. Sang artis merasa punya hak atas anaknya.

“Di sini, anak adalah aset bersama saya bersama mantan (istri) saya. Saya punya hak untuk melihat anak saya,” pungkas Attila Syach. Hingga kini, belum ada titik temu terkait dugaan perampasan anak Attila Syach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.