Sukses

Penyanyi Chilla Kiana Masuk Studio Rekaman, Spill Lagu Baru Soal Belum Kenal Tapi Sudah Nyaman

Mengakhiri 2023, Chilla Kiana kembali ke studio rekaman. Ia masuk ke Backbeat Studio Tangerang Selatan, Rabu (13/12/2023) untuk merekam single baru.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri 2023, penyanyi Chilla Kiana memperlihatkan produktivitasnya di dunia musik dengan kembali ke studio rekaman. Ia masuk ke Backbeat Studio Tangerang Selatan, Rabu (13/12/2023) untuk merekam single baru.

Lagu baru yang judulnya masih dirahasiakan ini akan dilepas pada awal 2024. Meski enggan menyebut judul, Chilla Kiana membocorkan lirik unik yang diharapkan mudah terkoneksi dengan pencinta musik Tanah Air.

“Lagu ini bercerita tentang ketemu seseorang yang belum kenal tapi bisa klik. Bersama seseorang yang belum kita kenal, tapi merasa sudah kenal dan nyambung. Ada chemistry,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (14/12/2023), Chilla Kiana mengaku jatuh hati pada melodi dan keunikan lirik. Ia berharap penikmat musik merasakan hal yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Kenal Tapi Nyaman

“Lagu ini mengeksplorasi perasaan belum kenal tapi sudah nyaman. Ini single pertamaku, excited setelah aku cukup lama vakum di dunia nyanyi dan musik,” Chilla Kiana membeberkan.

Pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram ini sadar, selama ini lekat dengan citra Walt Disney. Salah satunya lewat “Waktuku” lagu tema versi Indonesia dari Elena of Avalor.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Musik Passion Aku Banget

Menilik kanal YouTube-nya, Chilla Kiana juga pernah mengkover “Into The Unknow” lagu tema film animasi fenomenal Frozen 2. Kini saatnya, ia melepas single bergenre pop dengan lirik meremaja.

“Karena musik itu passion aku banget. Aku bersyukur punya passion ini yang membuat aku kayak menjalani terapi. Terasa menyenangkan sekaligus bikin aku bahagia,” beri tahu penyanyi kelahiran 30 September 1995.

 

4 dari 4 halaman

Kayak Enggak Kerja

Passion membuat Chilla Kiana merasa tak bekerja saat masuk di studio rekaman. Baginya, tak ada yang lebih menyenangkan dari menjalani kegiatan dengan cinta. Tak ada kesulitan selama merekam lagu.

“Selama take vokal aku merasa fun, enggak kayak kerja. Kalau pun ada kendala lebih ke ekspresi karena sudah cukup lama aku enggak masuk ke studio rekaman,” Chilla Kiana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini