Sukses

Reaksi Kiesha Alvaro Setelah Film Siksa Neraka Raih 176.690 Penonton di Hari Pertama: Gas Terus!

Bahagia memenuhi hati Kiesha Alvaro. Film terbarunya, Siksa Neraka merangkul 176 ribuan penonton pada hari pertama penayangan, Kamis (14/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Bahagia sedang memenuhi hati Kiesha Alvaro. Pasalnya, film terbaru putra Pasha Ungu, yakni Siksa Neraka merangkul 176 ribuan penonton pada hari pertama penayangan di bioskop, Kamis (14/12/2023).

Dengan pencapaian sebagus ini, film Siksa Neraka digadang-gadang menjadi film Indonesia ke-18 yang meraih sejuta penonton tahun ini. Kiesha Alvaro terharu seraya berterima kasih kepada pencinta film di Tanah Air.

“Gas terus! Terima kasih untuk penonton yang antusias menyambut film Siksa Neraka pada hari pertama. Tidak ada kata lain yang lebih pantas selain terima kasih untuk kalian semua,” kata Kiesha Alvaro.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/12/2023), ia mengaku lelah akibat syuting dan promosi seketika amblas setelah mendengar performa Siksa Neraka di hari pertama tayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras Terbayar Lunas

“Kerja keras terbayar lunas dengan hasil ini. Capai dan luka gara-gara syuting rasanya sebanding dengan hasilnya,” ia menyambung. Bahagia juga dirasakan produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah diyakini bisa bikin penonton tobat berjemaah. Salah satu tantangan terbesar dalam proses produksi yakni bikin visual neraka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Larut Dalam Cerita

Namun, CGI visual neraka saja tak cukup. Dheeraj Kalwani meminta penulis naskah Lele Laila membuat cerita yang masuk akal dengan pilar drama kuat agar penonton terkoneksi dengan para tokoh di dalamnya.

“Banyak yang larut dalam cerita bahkan membuat mereka menangis setelah menonton Siksa Neraka. Puji syukur, terima kasih kami buat penonton yang antusias menonton Siksa Neraka di hari pertama,” urai Dheeraj Kalwani.

 

4 dari 4 halaman

Dedikasi Untuk Almarhumah Mama

Selain Kiesha Alvaro, Siksa Neraka karya sutradara Anggy Umbara juga diperkuat performa Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Ratu Sofya, Nayla D. Purnama, Slamet Rahardjo, dan Rizky Fachrel.

“Bersyukur atas banyaknya penonton hari pertama. Hati saya yang masih berduka atas kepergian Mama sedikit terhibur. Mudah-mudahan Mama bahagia dan bangga atas pencapaian karya terbaru saya,” ucap Anggy Umbara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini