Sukses

Ayah Irish Bella Unggah Potret Momen Indah Belasan Tahun Lalu di Tengah Kabar Penangkapan Ammar Zoni, Warganet Ramai-ramai Menguatkan

Tampak dalam potret unggahannya, Johan De Beule mertua Ammar Zoni, mengajak Irish Bella dan Sean Ivan kecil, jalan-jalan di salah satu tempat wisata di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Irish Bella, Johan De Beule, tampaknya hanya ingin mengenang momen-momen indah di tengah banyaknya hal-hal berat yang tengah dijalani oleh putrinya saat ini. Salah satunya adalah dengan mengenang momen-momen indah bersama kedua anaknya, Irish Bella dan Sean Ivan De Beule.

Hal itu terlihat dalam unggahannya di media sosial Johan De Beule. Di tengah gugatan cerai Irish Bella kepada Ammar Zoni, serta penangkapan sang aktor, pria asal Belgia itu memilih untuk mengunggah potret-potret yang diambilnya 17 dan 18 tahun lalu.

Tampak dalam unggahannya, Johan De Beule mengajak Irish Bella dan Sean Ivan jalan-jalan di salah satu tempat wisata di Bali. Diketahui, sewaktu kecil, Irish Bella dan adiknya memang sempat besar di Bali. Diketahui, orangtua Irish Bella bercerai sewaktu ia masih kecil.

Unggahan-unggahan dari Johan De Beule itu membuat warganet jadi berusaha menguatkan Irish Bella dan ayahnya. Beberapa di antara mereka juga tampak memuji kecantikan Irish Bella dan ketampanan adiknya yang sudah terpancar sejak mereka masih kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Unggahan Ayah Irish Bella

Tampak ada sejuimlah foto-foto belasan tahun lalu yang diunggah oleh Johan De Beule. Setelah kabar penangkapan Ammar Zoni mencuat, ia pun tetap memamerkan momen-momen indah bersama kedua anaknya.

"Bali 18 years ago ❤️," tulis Johan De Beule, Rabu (13/12/2023), bersama potret dirinya memeluk Irish Bella dan Sean Ivan.

Lalu pada hari ini (14/12/2023), Johan De Beule kembali mengunggah momen 17 tahun lalu yang memperlihatkan Irish Bella, Sean, dan dirinya sedang bermain-main dengan beberapa ekor burung di salah satu tempat wisata di Bali.

"17 years ago Bali 🥰," tulis Johan De Beule singkat.

 

3 dari 5 halaman

Irish Bella dan Ayahnya Dikuatkan Warganet

Terlihat pada kolom komentar unggahan tersebut, warganet berusaha untuk menguatkan Irish Bella dan sang ayah.

"Feeling orang tau tdk akan pernah salah, proud of you papa selalu mendukung apapun keputusan anakmu ❤️❤️❤️Stay strong irish, Air and Amala. We love you ❤️," tulis seorang warganet.

"Big hug buat irish papa😢," kata yang lain.

"Yang sabar yah KA ibel aku selalu terdepan ,fans setiaaaa 😍😍😍," tulis seorang lagi.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Ayah Irish Bella saat Ditanya Soal Perceraian Putrinya

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada pertengahan November 2023, Johan De Beule, sempat menjawab pertanyaan netizen perihal isu perceraian putrinya, Irish Bella.

Johan De Beule pun hanya menjawabnya dengan singkat. "Wait and see (tunggu dan lihat saja)," begitu jawabnya.

Mengejutkannya, Johan juga sempat memberi tanda suka pada komentar seorang warganet yang mengatakan bahwa Irish Bella lebih baik berpisah dari Ammar Zoni.

5 dari 5 halaman

Kasus yang Menimpa Ammar Zoni

Sebelumnya, penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba yang dikonfirmasi kepolisian pada Rabu (13/12/2023), membuat publik bertanya-tanya perihal sikap Irish Bella. Hingga kini, istri Ammar Zoni masih belum menunjukkan reaksi secara langsung di depan publik.

Ammar Zoni diamankan di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Dalam penangkapan itu, turut disita pelbagai jenis narkotika yang terdapat di apartemen di antaranya 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

Penangkapan Ammar Zoni ini terjadi di tengah gugatan cerai yang sedang dilayangkan Irish Bella kepada suaminya itu,. Banyak pihak menduga Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba lantaran ia frustasi akibat permintaan cerai dari sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini