Sukses

Ammar Zoni Kesandung Kasus Dugaan Narkoba Lagi, Pengacara Irish Bella Optimistis Proses Cerai Tak Bakal Tersendat

Bukan tidak mungkin fakta ditangkapnya Ammar Zoni saat ini dimasukkan ke dalam gugatan perceraian Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Tim kuasa hukum Irish Bella menggelar jumpa pers terkait perceraian kliennya dengan Ammar Zoni yang kini bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, pengacara juga mengungkap sikap Irish atas penangkapan Ammar karena kasus dugaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus narkoba pada Selasa malam, 12 Desemberi 2023. Ammar Zoni ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Kalo Mbak Irish sih menyerahkan ini pada proses hukum aja ya. Karena ini kan sudah ditangkap, ditahan dan dijadikan sebagai tersangka," ungkap Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

"Mbak Irish menyerahkan saja pada proses hukum," Nurul Amalia menambahkan.

Amalia mengaku dapat mengambarkan bagaimana reaksi Irish ketika mendengar Ammar Zoni kembali tersandung kasus dugaan narkoba. Ia mengatakan, Irish Bella belum menyampaikan sikapnya secara langsung terkait kasus ini.

"Saya belum ketemu secara langsung ya. Memang Mbak Irish belum menyampaikan srcara langsung sikapnya. Tapi yang pasti sih Mbak Irish menyerahkan ini ke proses hukum," kata Amalia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasus Dugaan Narkoba Ammar Zoni Tak Halangi Perceraian

Menurut Nurul Amalia, kasus dugaan narkoba yang dihadapi Ammar Zoni saat ini tak menjadi penghalang bagi proses perceraian yang tengah bergulir. Apalagi tidak ada lagi perintah pengadilan untuk menghadirkan prinsipal, dan hanya cukup diwakili kuasa hukum masing-masing.

"Sudah ada jadwal sidang juga, jadi kuasa hukum aja yang mewakili. Karena tidak ada perintah lagi para prinsipal untuk hadir, jadi cukup diwakili kuasa hukum," jelas Amalia.

3 dari 4 halaman

Akan Dimasukkan Dalam Gugatan Cerai?

Bukan tidak mungkin fakta ditangkapnya Ammar Zoni saat ini dimasukkan ke dalam gugatan perceraian Irish Bella. Amalia tak menampik, salah satu alasan kliennya menggugat cerai karena Ammar Zoni mengonsumsi narkoba.

"Nanti ya, tergantung dari jawaban pihak tergugat. Kalau misal nanti ada bantahan dalil-dalil, kami bisa aja sih memasukkan dalam replik ya fakta baru tertangkapnya tergugat untuk kasus yang sama, dengan alasan perceraian yang kami ajukan," ucap Nurul Amalia.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti Sabu dan Ganja

Seperti diketahui, Ammar Zoni kembali ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diciduk pada Selasa 12 Desember 2023 malam, di sebuah apartemen di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Bersamaan dengan penangkapan Ammar Zoni, polisi juga berhasil mengamankan dua jenis narkotika. Yakni 4 paket narkoba jenis sabu dan 1 paket kecil ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini