Sukses

Taylor Swift Ultah ke-34, Bangga Jadi Milenial dan Tak Takut Dicolek Fans Gara-Gara Kebanyakan Emotikon

Taylor Swift diketahui menghabiskan malam jelang ultahnya bersama Selena Gomez serta aktor Miles Teller dan istrinya dengan makan malam di New York City.

Liputan6.com, New York City - Taylor Swift menutup lembaran hidupnya di usia 33 dengan berbagai pencapaian besar. Kini, setelah menjadi seorang wanita 34 tahun pada Rabu (13/12/2023), ia menyambut umur barunya dengan penuh sukacita.

Setidaknya, hal inilah yang ia bagikan di media sosial. “I had the time of my life fighting dragons with you,” tulis sang kekasih Travis Kelce dalam unggahan di Twitter dan Instagram, mengutip lirik lagu “Long Live” miliknya.

Taylor Swift melanjutkan sambil berpromosi, “Rayakan usia 34 bersamaku dengan menonton The Eras Tour (Extended Version) termasuk 'Long Live' 🐉 'The Archer' 🏹 dan 'Wildest Dreams' di rumah!”

Ia menambahkan pesan untuk para penggemar yang mungkin bakal menggodanya karena kelewat banyak menggunakan emotikon dalam unggahannya. “Ejek aku semaumu soal penggunakan emojiku yang berlebihan seperti milenial, tapi a) tak ada yang lebih bangga jadi seorang milenial b) ini adalah ultahku, jadi aku dapat pengecualian,” Taylor Swift menyambung.

Dalam waktu setengah hari, unggahan Taylor Swift telah difavoritkan oleh lebih dari 3,5 juta warganet.

Taylor Swift diketahui menghabiskan 12 Desember malam jelang ultahnya bersama Selena Gomez serta aktor Miles Teller dan istrinya dengan makan malam di New York City. Tak lama, unggahan dari rekannya pun mulai mengalir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Ultah Sahabat

Selena Gomez membagikan selfie berdua yang tampaknya diambil saat mereka pergi nonton pertunjukan komedi Rami Youssef, akhir pekan lalu. Taylor Swift juga tampak mengecup pipi sahabatnya. “Happy birthday to the goddess that is @taylorswift. I love you,” tulis Selena.

Sementara Gigi Hadid membagikan foto bersama Taylor Swift dan sejumlah rekannya. “Happy T-Day!! Love you long time sister,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Di Mana Travis Kelce?

Lantas di mana sang kekasih, Travis Kelce?

Diwartakan Page Six, Travis Kelce terpaksa absen pada hari spesial kekasihnya. Seorang sumber anonim menyatakan, sang atlet football telah terikat komitmen profesional. Ia mesti menjalani latihan wajib di Kansas pada hari ultah Taylor Swift.

Namun setidaknya, pada 10 Desember kemarin keduanya sempat bertemu dalam pesta akhir tahun Kansas City Shief—tim Travis Kelce—bahkan sempat terlihat berciuman mesra.

4 dari 4 halaman

Masa Paling Bahagia dalam Hidup Taylor Swift

Berdekatan dengan hari ultahnya, Taylor Swift terpilih menjadi Time's Person of the Year.

Dalam artikel yang dirilis Time pada 6 Desember lalu, Taylor mengatakan saat ini adalah masa-masa terbaik dalam hidupnya. “Ini saat di mana aku merasa paling bangga, paling bahagia, dan merasa paripurna secara kreativitas, serta merasa paling bebas,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini