Sukses

Reaksi Irish Bella Saat Tahu Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi

Saat peristiwa penangkapan Ammar Zoni terjadi, Irish Bella sama sekali tidak mengetahui,

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Kasusnya kini ditangani oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat sejak penangkapan pada Selasa (12/12/2023).

Saat peristiwa penangkapan terjadi, Irish Bella sama sekali tidak mengetahui, sebab keduanya memang sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama.

"Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu," ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan kekami terkait adanya penangkapan ini," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Narkoba jadi Salah Satu Alasan Cerai

Namun pengacara membenarkan bahwa salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai adalah karena Ammar Zoni pernah terjerat kasus narkoba. Seperti diketahui, Irish mantap berpisah dengan Ammar setelah suaminya bebas dari penjara.

"Memang alasan pertama mengajukan cerai itu memang ada, dimasukkan, terkait alasan penggunaan narkoba karena sudah tertangkap, sudah ada fakta, sudah ada putusan dari pengadilan negeri," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ammar Bertemu dengan Anak-anak dan Irish

Pengacara irish Bella juga mengatakan bahwa belum lama ini Irish dan anak-anak sempat bertemu dengan Ammar. 

"Waktu sidang terakhir saya dapat info Mba Irish masih ketemu sama suami dan anaknya, ketemuan dengan anak tidak ada batasan, dikasih ruang seluas-luasnya. Yang saya tahu terakhir-terakhir persidangan masih ketemu, dan rutin sih pertemuannya," ucap kuasa hukum.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkap penangkapan Ammar Zoni, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan di sebuah apartemen di Wilayah Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan dua jenis narkotika berupa sabu dan ganja. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan guna mengejar pemasok atau penyedia narkoba terhadap Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini