Sukses

Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University, Selipkan Free Palestine Saat Namanya Dipanggil sebagai Wisudawan

Iqbaal Ramadhan tampak bergaya dengan toga dan jubah khas wisudawan saat menghadiri momen wisuda di kampusnya, Monash University.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan kelulusan tengah mewarnai hari Iqbaal Ramadhan yang baru saja menyelesaikan studi S-1 dari salah satu perguruan tinggi di Australia.

Momen lulus mantan anggota boygroup CJR ini dibagikannya melalui Instagram pribadi. Terlihat potret-potret Iqbaal yang semringah berhasil meraih gelar sarjananya.

Iqbaal Ramadhan tampak bergaya dengan toga dan jubah khas wisudawan saat menghadiri momen wisuda di kampusnya, Monash University.

"Alhamdulillah 🤲🏻🎓 #lulusbro," tulisnya di caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Manajer

Dari beberapa foto yang diunggahnya, terselip sebuah foto bersama seorang wanita yang diketahui merupakan manajer sang artis. Dari akun @dindakamil sang manajer, dia menulis ucapan panjang untuk pemeran Dilan tersebut.

"Hari ini aku senaaang dan legaaaa banget karena akhirnya @iqbaal.e lulus kuliah dan sekarang udah jadi Bachelor of Media Communication!!!" tulis Dinda Kamil, manajer Iqbaal Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Selipkan Free Palestine

Momen nama Iqbaal dipanggil sebagai wisudawan juga dibagikan oleh manajer yang menemaninya di hari spesial tersebut. Dari video singkat tersebut, terlihat Iqbaal menyerukan "free Palestine" sambil mengepalkan tangannya.

"Alhamdulillah SAH ya... Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, BMC (Bachelor of Media Communication) Teteup dong selipkan selalu #FreePalestine (pada ngeh gak yaa?)" begitu keterangan di video yang diunggah Dinda Kamil.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Masih Panjang

Kelulusannya dari Monash University yang memberikannya gelar sarjana tersebut berhasil dilalui Iqbaal selama hampir lima tahun lamanya. Namun, dia juga menyebut bahwa perjalanannya masih panjang.

"Bener-bener masih panjang (perjalanannya)," kata Iqbaal di video lain di pelataran kampusnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini