Sukses

Sinopsis Film Van Helsing Tayang di Vidio, Ceritakan Petualang Pemburu Vampire

Film Van Helsing berkisah tentang Gabriel Van Helsing (Hugh Jackman), seorang pemburu monster dan vampir, sekarang bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Van Helsing menceritakan kehidupan seorang laki-laki bernama Gabriel Van Helsing yang memiliki tugas untuk memburu monster dan Vampire. Memiliki genre aksi dan horor yang memiliki adegan seru serta menegangkan.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Hugh Jackman, Kate Beckinsale, dan Richard Roxburgh. Memiliki jalan cerita yang hampir diketahui banyak orang karena diadaptasi dari cerita rakyat Dracula dan Frankenstein. 

Bagi penggemar film yang memiliki banyak adegan menegangkan dan menguji adrenaline pastinya wajib menonton film yang pertama kali tayang tahun 2004 ini. Termasuk ke dalam film jaman dulu yang masih cocok ditonton ulang hingga sekarang. Berikut sinopsis dan informasi cara nontonnya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Van Helsing berkisah tentang Gabriel Van Helsing (Hugh Jackman), seorang pemburu monster dan vampir yang mengalami kehilangan ingatan setelah memenangkan pertarungan.

Suatu hari, Van Helsing diberi misi oleh Cardinal Jinette (Alun Armstrong) untuk pergi ke Transylvania dan menghancurkan klan vampir yang dipimpin oleh Count Dracula (Richard Roxburgh). Di sana, ia berjumpa dengan Anna Valerious (Kate Beckinsale), seorang wanita yang juga memiliki tujuan untuk membunuh Dracula.

Anna, putri dari Vlad Tepes, seorang pahlawan yang sebelumnya berhasil mengalahkan Dracula, berusaha memenuhi janji untuk membalas dendam atas keluarganya. Dracula berjanji untuk membalas dendam kepada keluarga Valerious, dan Anna bertekad untuk melaksanakan janji ayahnya.

Van Helsing dan Anna bergabung dalam upaya mereka menghadapi Dracula, menghadapi berbagai tantangan termasuk pasukan vampir Dracula, Frankenstein's Monster, dan Werewolf.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Van Helsing di Vidio

Film Van Helsing merupakan film aksi-horor yang dikemas dengan gaya visual yang memukau. Film ini juga menampilkan aksi-aksi laga yang seru dan menegangkan.

Anda bisa nonton film van helsing melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia atau langsung kunjungi laman ini van helsing sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.