Sukses

6 Tokoh Kunci Film Siksa Neraka Dibintangi Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro, Ngerinya Hukuman Para Pendosa

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya membintangi film Siksa Neraka karya sutradara Anggy Umbara. Film ini akan meneror bioskop mulai Kamis, 15 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang ditunggu publik yakni Siksa Neraka karya sutradara Anggy Umbara. Film produksi Dee Company ini dibintangi Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya.

Meneror bioskop mulai 14 Desember 2023, film Siksa Neraka diangkat dari novel legendaris karya M.B. Rahimsyah yang menampilkan deretan hukuman mengerikan bagi pendosa di neraka.

Salah satu yang bikin penasaran publik, visual neraka berikut apa saja hukuman yang akan menimpa para tokoh antagonis dalam film ini. Trailer resminya sedikit banyak menjawab rasa penasaran calon penonton.

Dari adegan punggung disetrika hingga lidah dipaku, bikin penonton auto-ngilu. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 tokoh kunci film Siksa Neraka. Sebelum menonton mari kenalan dulu dengan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saleh (Rizky Fachrel)

Anak sulung yang dianggap paling sukses karena bekerja sebagai asisten dosen saat kuliah di kota. Suatu hari, ia pulang membawa banyak hadiah untuk ayah ibu dan adik-adiknya.

Sang ayah diberi ponsel. Ibunya kebagian syal rajut. Adiknya diberi parfum, buku persiapan ujian, dan album penyanyi kondang. Saleh juga berinisiatif mengantar si bungsu ikut kontes nyanyi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Fajar (Kiesha Alvaro)

Anak nomor dua yang dikenal alim dan enggak neko-neko. Sekolahnya pun baik-baik saja. Fajar tipe easy going. Saat adik bungsu ingin ikut kontes nyanyi, ia tipikal yang “ayo saja.”

Namun di balik status anak enggak neko-neko itu, ia menyimpan rahasia. Sejumlah tetangga mencium sifat buruk Fajar yang selama ini tak diketahui ayah ibunya. Apa saja?

 

4 dari 7 halaman

3. Tyas (Ratu Sofya)

Setengah mati menyembunyikan nilai tes Matematikanya yang dapat 15, akhirnya ketahuan bapaknya. Tyas dihukum. Telapak tangannya disabet dengan kayu hingga berdarah.

Diam-diam ia merasa tak disayang bapak kandung. Yang bisa dilakukan Tyas hanya belajar dan belajar. Bersabar dan bersabar. Ia menyemangati diri untuk melanjutkan hidup.

 

5 dari 7 halaman

4. Azizah (Nayla D Purnama)

Si bungsu yang manja dan menyukai seni. Cita-citanya sebagai penyanyi terhalang restu ayahnya yang ustaz kondang di kampung. Ayahnya bilang, nyanyi banyak mudaratnya.

Suatu hari, saat ayah ibunya melayat ke rumah tetangga, Azizah diantar Saleh, Fajar, dan Tyas ke lokasi kontes nyanyi dengan mengambil jalan pintas yakni menyeberangi sungai kala hujan deras.

 

6 dari 7 halaman

5. Ustaz Syakir (Ariyo Wahab)

Ustaz Syakir populer di kampung sebagai pedakwah dan sering mengisi tausiyah di surau Al-Ikhlas. Dipandang sebagai keluarga sempurna, ia punya empat anak yakni Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah.

Suatu hari, Ustaz Syakir menerima kabar anak tetangganya meninggal dunia akibat bunuh diri. Namanya, Dini. Bersama sang istri, ustaz Syakir melayat tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

 

7 dari 7 halaman

6. Rika (Astri Nurdin)

Rika adalah istri ustaz Syakir. Sebagai pasangan sepadan yang mampu menempatkan diri di rumah dan mengingatkan suami saat silang pendapat, Rika tokoh yang mengundang simpati penonton.

Suatu hari, ia dan ustaz Syakir melayat. Saat melayat itulah, Rika mendengar suara anak menjerit minta tolong. Semula, ia menduga itu suara jenazah yang terbujur kaku di depannya. Ternyata…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.