Sukses

Jennifer Aniston Ternyata Sempat Chatting dengan Matthew Perry Beberapa Jam Sebelum Sang Aktor Meninggal Mendadak

Jennifer Aniston masih berbincang dengan Matthew Perry pada hari sang aktor meninggal dunia. Menurutnya, mendiang dalam kondisi sehat dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston akhirnya bisa menegarkan hati untuk bicara mengenai sahabatnya, Matthew Perry. Diwartakan E! News, Selasa (12/12/2023), dalam artikel Variety bintang Friends ini mengungkap bahwa dirinya sempat ngobrol via chat dengan mendiang, beberapa jam sebelum sang aktor meninggal dunia pada 28 Oktober lalu.

“Aku sungguh-sungguh berkirim pesan dengannya pada pagi itu, pada Matty yang lucu,” kata dia. Menurut mantan istri Brad Pitt ini, Matthew Perry sungguh-sungguh berada dalam kondisi yang baik.

“Ia tidak merasa sakit. Ia tidak sedang dalam kesulitan. Ia saat itu sehat,” Jennifer Aniton membeberkan.

Aktris 54 tahun tersebut menambahkan, “Ia sudah berhenti merokok. Tubuhnya juga bugar. Ia bahagia—itu yang aku tahu.”

Matthew Perry sendiri sempat blak-blakan bahwa dirinya berjuang untuk lepas dari kecanduan alkohol dan obat-obatan. Dalam tahun-tahun akhir hidupnya, ia tak hanya berhasil melalui hal tersebut, bahkan mencoba menolong orang-orang dengan kondisi serupa.

“Dia bekerja sangat keras. Dia benar-benar menghadapi hal yang sangat sulit,” kata Jennifer Aniston. Ia menutup ucapannya, dengan mengatakan dirinya dan teman-temannya yang lain begitu merindukan mendiang yang meninggal di usia 54 tahun.

“Wah, dia sering membuat kami tertawa terbahak-bahak," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Duka Para Sahabat

Tak lama setelah Mathhew Perry meninggal, para bintang serial Friends membuat pernyataan bersama mengenai dukacita mereka. Bagi David Schwimmer, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc, sosok Matthew Perry bukan sekadar lawan main di depan kamera saja.

“Kami lebih dari sekadar lawan main. Kami adalah keluarga,” kata mereka.

Ditambahkan, “Ada banyak hal untuk dikatakan, tapi saat ini kami hanya akan mengambil waktu untuk berduka dan memproses rasa kehilangan tak terperi ini.”

 

3 dari 4 halaman

Ditemukan di Dalam Bak Mandi

Diberitakan sebelumnya, Matthew Perry meninggal dunia pada 28 Oktober lalu dengan jenazahnya ditemukan di bak mandi rumahnya. Pihak berwenang menemukan bintang serial Friends tak sadarkan diri sekitar pukul 4 sore.

Selain itu, disampaikan juga bahwa tidak ada tanda-tanda penggunaan narkoba atau hal-hal yang mencurigakan lain di sekitar rumah Matthew Perry. Sementara, TMZ menyampaikan dari seorang sumber bahwa sang aktor sempat melakukan aktivitas fisik sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Dekat Tempat Syuting Friends

Pemakaman Matthew Perry digelar hampir seminggu setelah kepergiannya yang mendadak. Prosesinya berlangsung secara privat, dihadiri keluarga dan rekan terdekatnya. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer ikut hadir melepas sahabat mereka.

Lokasi pemakaman pemeran Chandler Bing ini terletak di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat. Istimewanya, lokasi ini tak jauh dari studio Warner Bros, tempat ia menjalani syuting sitcom Friends.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini