Sukses

6 Seleb yang Menikah dengan Pesepak Bola, Terbaru Ada Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri

Selain Adiba Khanza, Jennifer Kurniawan, Julia Perez, hingga Kiki Amalia juga menjadi deretan artis yang menikah dengan pemain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Berita pernikahan selebriti Indonesia memang tak henti jadi sorotan warganet, entah gaya pernikahan atau pasangan pengantin yang berakhir mendampingi mereka.

Bukan hanya dari kalangan artis, beberapa seleb jatuh ke pelukan pesepak bola. Seperti yang baru-baru ini dilangsungkan oleh Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Tidak sedikit artis Indonesia yang berakhir menikah dengan pesepak bola. Pernikahan para artis ini ada yang masih langgeng hingga saat ini, tapi tak jarang yang memutuskan untuk berpisah.

Selain Adiba Khanza, Jennifer Kurniawan, Julia Perez, hingga Kiki Amalia juga menjadi deretan artis berikut yang menikah dengan pemain sepak bola. Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Adiba Khanza dan pesepak bola Egy Maulana Vikri yang melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu (10/12/2023).

Putri sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini menikah di usia muda, yakni 23 tahun. Pernikahannya diwarnai oleh haru dan tangisan sang adik, Abidzar Al-Ghifari yang menjadi wali nikah menggantikan mendiang ayah mereka.

3 dari 7 halaman

2. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Pernikahan artis dan pesepak bola juga dilalui oleh Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim, atlet Timnas Indonesia di liga AFF 2010 silam. Keduanya sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 12 tahun lamanya.

Meski sempat terhalang restu, Jennifer dengan pesepak bola berdarah Belanda tersebut kini telah dikaruniai 4 orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Azizah Salsa dan Arhan Pratama

Kehebohan atas pernikahan punggawa Timnas, Pratama Arhan dengan seorang Selebgram bernama Azizah Salsa sempat ramai di publik.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Jepang dengan hanya mengundang orang-orang terdekat. Kini, kebersamaan keduanya masih saja jadi sorotan warganet.

5 dari 7 halaman

4. Julia Perez dan Gaston Castano

Mendiang Julia Perez juga pernah menikah dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano pada 2013. Pernikahan keduanya juga sempat ditentang ibunda Jupe saat itu.

Hubungan pernikahan keduanya tak berlangsung lama sebab Jupe menggugat cerai Gaston pada 2016.

6 dari 7 halaman

5. Kiki Amalia dan Markus Horison

Kiki Amalia pun pernah menjadi artis yang mewarnai sejarah pernikahan dengan pemain bola Indonesia. Aktris ini menikahi pemain sepak bola Markus Horison 2010 silam.

Pernikahan keduanya tak bertahan lama karena mereka resmi bercerai di tahun 2012 lalu. Kini, Kiki Amalia telah menikah lagi dan sedang mengandung anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Jalinan kehidupan sebagai sepasang suami istri juga dilalui oleh Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Meskipun, di usia pernikahan ke-11 tahun rumah tangga mereka diguncang prahara.

Saat artikel ini ditulis, mantan istri Pasha Ungu tersebut sedang mengurus perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo di pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini