Sukses

Fuji Ngaku Berteman dengan Asnawi Mangkualam, Muncul Isyarat Keduanya Diam-diam Nonton Konser bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Bali

Beberapa unggahan terbaru di media sosial, menimbulkan isyarat bahwa Fuji dan Asnawi Mangkualam sedang ketemuan diam-diam di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Misteri kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam masih terus menjadi perbincangan sejumlah warganet, terutama para penggemar keduanya. Fuji sendiri sempat menyatakan di berbagai kesempatan bahwa hubungannya dengan Asnawi Mangkualam hanyalah sekadar berteman.

Namun, beberapa unggahan terbaru di media sosial, menimbulkan isyarat bahwa Fuji dan Asnawi Mangkualam baru saja ketemuan diam-diam di Bali. Isyarat pertemuan mereka berdua, datang dari beberapa teman kalangan selebriti.

Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha diketahui berkunjung ke Bali bersama Asnawi Mangkualam. Momen itu dibeberkan sejumlah warganet media sosial TikTok dari sebuah konten khusus yang aslinya diperlihatkan melalui akun Instagram Azizah Salsha.

Sementara, Fuji sempat mengunggah beberapa momen dirinya sedang berada di Bali bersama kakaknya, Fadly Faisal. Tampak Fuji juga menjalani keseruan bersama rekan selebriti lain selama di Bali, termasuk Erika Carlina dan Lula Lahfah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diduga Fuji dan Asnawi Mau Nonton Konser Bareng

Lantaran isyarat Fuji dan Asnawi melakukan pertemuan, muncul dugaan dari sejumlah warganet bahwa keduanya sempat menonton konser musisi internasional Alesso pada Jumat (8/12/2023) lalu.

Dugaan kuat itu muncul karena Fuji yang diketahui datang terlebih dahulu di Bali bersama Geng BAH tersebut, sempat mengabadikan momen di konser musik Alesso melalui akun Instagramnya.

Mengintip Instagram Stories yang sempat beredar, tak hanya Erika Carlina dan Lula Lahfah yang terlihat, namun juga Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Ulang yang Sempat Dipamerkan Kakak Fuji

Dalam cuplikan di media sosial TikTok yang akhirnya menjadi viral, momen Fuji diduga bertemu Asnawi Mangkualam saat nonton konser Alesso di Bali, aslinya merupakan unggahan dari sang kakak, Fadly Faisal alias Ai.

"Tuh udah di-spil sma Ai di IGS Ai," tulis pengguna akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji, belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Asnawi Hanya Muncul di Unggahan Azizah Salsha

Asnawi Mangkualam memang sama sekali tak muncul di Instagram Stories unggahan Fuji. Namun, ia jelas terlihat dalam unggahan Azizah Salsha saat sedang berfoto dengan Pratama Arhan.

Momen ini menimbulkan banyak tanggapan dan dugaan dari warganet TikTok.

"Si kapten ngumpetnya rapet amat," ujar seorang netizen.

"Kayaknya si capt dikenalin ke Ai gak sih?" tulis yang lainnya.

"Ada semua, cuma gak on camera. Masa kalian gak hapal sih kalau Fuji atau Asnawi bersama jelas senyap semua," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.