Sukses

Alasan Alleia Anata Irham, Putri Tunggal Ariel yang Memilih Antre demi Teman saat Konser NOAH

Alleia Anata Irham adalah putri vokalis Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Alleia Anata Irham, putri dari Ariel Noah, menjadi viral di media sosial saat konser Noah di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/12/2023).

Kamera menangkap Alleia Anata Irham sedang antre untuk masuk ke area konser Noah, meskipun ia adalah anak dari vokalis Noah yang tampil dalam konser tersebut. Alleia mengonfirmasi bahwa dirinya memang yang terlihat dalam antrean konser tersebut.

"Oh itu, iya itu aku antre, karena nemenin teman," ungkap Alleia Anata Irham saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memilih Antre

Alleia menjelaskan bahwa saat itu ia datang bersama teman-temannya dan memilih untuk antre karena tidak ingin meninggalkan teman-temannya yang ingin menyaksikan konser Noah.

"Aku tuh disamperin panitia, dikasih ID, disuruh masuk. Tapi nggak mau, karena nggak enak ninggalin teman-teman. Akhirnya, ya, aku ikut antre tapi nggak beli tiket," jelasnya.

"Enggak enak ninggalin mereka semua," tambah Alleia.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Privilege

Meskipun Alleia biasanya mendapat akses khusus untuk masuk saat menonton konser Noah, kali ini, saat ia datang bersama teman-temannya, ia memilih tidak meminta banyak akses kepada penyelenggara.

"Alhamdulillah, aku dapat privilege, tapi aku ingin memakainya dengan benar. Aku nggak mau merepotkan orang lain. Kalau bawa teman seperti kemarin, aku anterin mereka ngantri, nggak mungkin minta banyak akses," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Menolak Nonton Di Backstage

Alleia bahkan menolak untuk masuk ke belakang panggung saat menyaksikan konser Noah. Ia ingin menyaksikan aksi panggung sang ayah dari depan panggung.

"Aku jarang mau ke backstage kalau nonton Noah. Karena aku suka melihat lighting. Aku tahu bahwa papah mikirin konser, stage, dan lighting. Makanya aku senang menonton dari depan," papar Alleia Anata Irham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini