Sukses

Alleia Anata Mendukung Keputusan Ariel NOAH untuk Vakum dari Musik Tahun Depan

Ariel NOAH sebelumnya mengumumkan bakal vakum sementara waktu selama setahun.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH memutuskan untuk vakum selama setahun ke depan. Keputusan ini pun langsung mendapat sambutan hangat dari putri semata wayangnya, Alleia Anata. Alleia merasa senang dan mendukung keputusan ayahnya untuk beristirahat sejenak dari kegiatan bermusik.

Alleia menyatakan rasa senangnya terkait keputusan Ariel. Ia mengerti bahwa ayahnya mungkin membutuhkan istirahat setelah 20 tahun berkarya dengan grup band NOAH, yang sebelumnya bernama Peterpan.

"Mengingat ayah sudah nyanyi di panggung selama 20 tahun, pasti sudah sangat lelah, dan sekarang saatnya dia beristirahat," ujar Alleia ketika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Ikut Campur

Meskipun merasa senang dengan keputusan Ariel, Alleia Ananta menegaskan bahwa ia tidak ingin campur tangan dalam urusan karier musik ayahnya. Ia percaya bahwa Ariel telah memikirkan keputusannya tersebut dengan matang.

"Aku bilang aku nggak setuju juga nggak bisa, karena itu kan bukan preferensi aku, yang mengalaminya bukan aku. Papa tahu yang terbaik pasti," kata Alleia.

 

3 dari 4 halaman

Terbaik

Sebelumnya, Ariel bersama NOAH membuat kehebohan di antara penggemar mereka dengan mengumumkan rencana vakum dari dunia musik pada tahun 2024. Ariel juga sering menyampaikan pesan perpisahan dalam beberapa konser terakhirnya, menandakan bahwa ia akan menjalani masa istirahat dari panggung musik untuk sementara waktu.

"Papa tahu yang terbaik pasti," ucap Alleia.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Keputusan ini mendapat dukungan penuh dari putri tercintanya, Alleia Ananta. Dalam beberapa konser, Ariel juga seringkali menyampaikan salam perpisahan karena tak akan muncul lagi di panggung musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini