Sukses

Ariel NOAH Ungkap Rencana Pribadi Saat Band-nya Rehat Tahun Depan: Mau Jalan-Jalan

Ariel NOAH dkk mengatakan bahwa mereka akan beristirahat dari kegiatan bermusik selama beberapa waktu ke depan.

Liputan6.com, Jakarta NOAH, band yang sudah belasan tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, membuat keputusan besar. Ariel NOAH dkk mengatakan bahwa mereka akan beristirahat dari kegiatan bermusik selama beberapa waktu ke depan.

Mereka akan menuntaskan jadwal manggung dan kegiatan-kegiatannya hingga akhir tahun ini. Hal itu disampaikan Ariel NOAH saat mereka manggung di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Oke teman-teman, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung,” kata Ariel NOAH dilansir dari unggahan Instagram @lambe_turah pada 19 September 2023 lalu.

Namun, Ariel NOAH tidak menjelaskan berapa lama mereka akan beristirahat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istirahat Panjang

Yang pasti, rencananya itu akan berjalan mulai tahun depan.

"Ya, nanti tahun ini pokoknya, kayaknya sampai Desember, abis Desember kita mau istirahat panjang soalnya,” jelas Ariel NOAH.

 

3 dari 4 halaman

Lelah

Terkait hal tersebut, Ariel membenarkan kabar itu saat berbincang dengan Andika Eks The Titans. Ariel mengaku merasa begitu lelah dengan rutinitas yang sama yang berjalan sejak belasan tahun lalu.

“Waktu itu kita (Peterpan) berapa tahun? 2002 sampai 2006, 4 tahun ya, kerasa kan capeknya kayak gimana? (NOAH) Ini udah mau 15 tahun, 20 tahun sama waktu itu (Peterpan),” kata Ariel NOAH saat berbincang di kanal YouTube Andika Naliputra pada Kamis (26/10/2023).

“Oh iya, mau istirahat dulu ya akhir tahun ini?” tanya Andika.

“Iya istirahat dulu lah,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Kepada Andika, Ariel kemudian mengungkap bahwa dirinya berencana memanfaatkan waktu istirahatnya itu untuk liburan dan jalan-jalan.

“Rencananya mau ngisi waktu buat istirahat ngapain aja?” tanya Andika penasaran.

“Mmm, gue mau jalan-jalan dulu kayaknya. Jalan-jalan, siapa tau ketemu Andika nanti di tengah jalan, dia lagi jalan-jalan juga,” jawab Ariel sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini