Sukses

Chef Willgoz Menjuri Ajang Masak Si Paling Master, Cari Bakat Baru Penghasil Menu Looks and Tastes Good

Chef William Gozali alias Willgoz berburu talenta baru di dunia memasak Indonesia. Ia menilai 20 finalis dan terkesan pada passion mereka dalam berkreasi menu.

Liputan6.com, Jakarta November 2023 yang baru saja lewat menyisakan kesan mendalam bagi William Gozali alias chef Willgoz. Ia menjuri kompetisi memasak Si Paling Master untuk mencari bakat-bakat baru penghasil menu looks good dan tastes good.

Juara MasterChef Indonesia musim ketiga ini menjelaskan, pencarian gelar Si Paling Master diawali dengan babak kualifikasi yang melibatkan 20 kantor se-Jabodetabek. Jumlah artisipan awal mencapai 180 orang.

Setiap tim terdiri tiga orang dan hanya diberi waktu 15 menit memasak secara estafet. Tiap pemenang dari kantor itu melenggang ke babak berikutnya, yakni uji keterampilan memasak lalu dinilai langsung chef Willgoz.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (6/12/2023), chef Willgoz menjelaskan, grand final sukses digelar di Gading Festival Sedayu City pada 25 November 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Talenta Baru

“Ini bertujuan mencari talenta pemasak terbaik di antara pekerja kantoran se-Jabodetabek. Ajang ini mendorong talenta-talenta baru yang menghasilkan masakan jadi looks good dan tastes good,” katanya.

Meski bukan kali pertama terlibat kompetisi masak, tetap saja chef Willgoz antusias kala bertemu para finalis. Dari 180 partisipan didapat 20 finalis dengan kemampuan masak mengejutkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seru-seruan Bareng

Chef Willgoz mengekspresikan antusiasmenya lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, pada 26 November 2023. Pesohor dengan hampir 600 ribu pengikut di Instagram ini menyebut performa finalis sangat keren.

Finale #SiPalingMaster goes to office !! Seru-seruan bareng 20 finalis yang keren-keren dan heboh!! Mulai dari cooking battle sampe penjurian yang beneran hacep!” chef Willgoz menulis seraya menyinggung peran kecap.

 

4 dari 4 halaman

3 Eksplorasi Menu dari Chef Willgoz

Chef Willgoz menyampaikan ini dalam kapasitas sebagai brand ambassador Kecap Sedaap. Dalam kesempatan itu, ia mengumumkan berbagi 3 menu eksplorasi di balik kemasan Kecap Sedaap yakni Tuna Dabu-Dabu Terong Asap, Chicken Pad Kra Pao, dan Shirataki Japchae.

Sementara itu, Brand Representative Kecap Sedaap, Valentino Chandrawinata, mengaku senang melihat antusiasme pecinta kuliner Indonesia dalam mengeksplorasi masakan fusion sembari unjuk gigi dalam kompetisi Si Paling Master.

“Senang menyaksikan para peserta berkreasi menghasilkan menu lezat. Lewat kolaborasi kami dengan chef Willgoz, semoga masyarakat Indonesia makin senang mengeksplorasi masakan fusion,” Valentino Chandrawinata berbagi kesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini