Sukses

Desta Optimis Menang Dalam Pertandingan Sport Party: Nggak Ada Yang Berat Lawannya

Desta optimis bahwa tim mereka akan menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang olahraga Sport Party yang diusung oleh RANS Entertaiment menghadirkan para bintang yang akan bertanding di lapangan. Tim yang bertanding tebagi menjadi dua.

Tim merah nantinya akan dipimpin oleh Dion Wiyoko dan beranggotakan Gege Elisa, Rezky Adhitya, Tanta Ginting serta Luna Maya. Sedangkan tim biru dipimpin oleh Raffi Ahmad dan beranggotakan Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta Mahendra serta Dikta.

Sayangnya, dalam jumpa pers kali ini tim Raffi tak bisa hadir semuanya lantaran ada kesibukkan syuting. Ia pun menghadirkan salah satu anggota yang absen yaitu Desta lewat zoom.

"Lu kemana sih enggak ke sini?" tanya Raffi.

"Lagi sidang, lagi dipersidangan," tutur Desta.

"Oh lagi syuting acara tv sebelah," ujar Raffi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanya Lawan Mainnya

Raffi mengungkapkan pada Desta bahwa ia optimis tim mereka akan menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan. Lantas ia menanyakan kembali bagaimana persiapan yang sudah dilakukan Desta.

Namun rupanya mantan suami Natasha Rizki itu belum tahu lawan mainnya. "Bro bagaimana persiapannya? Gue udah bilang tim kita targetnya sapu bersih, 5 pertandingannya kita menang bro. Menurut lu bagaimana?," tanya Raffi.

"Tim lawannya siapa aja sih?" tanya Desta kembali."Lawan kita ada Dion Wiyoko, Gege, Rezky Aditya Tanta Ginting, Luna Maya" kata Raffi menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Optimis Menang

Mendengar siapa saja lawan mainnya, pria 46 tahun ini justru merespons dengan tawa sambil menutup mulut yang sontak membuat Raffi menyangka ia tengah meremehkan lawannya.

Ia juga mengatakan optimis akan menang karena menganggap tak ada lawan yang berat untuknya. "Ih diketawain lho," kata Raffi. "Ga ada yang berat ya, lawannya terlalu ringan," ejek Desta

4 dari 4 halaman

Tak Masalah Lawan Siapa Saja

Raffi kembali menanyakan kepada Desta, ia ingin melawan siapa saat bertanding single dan double. Desta pun mengungkap tak masalah dipasangkan dengan siapa saja lantaran menganggap semua lawannya ringan.

Sontak jawaban itu membuat suami Nagita Slavina tertawa keras. "Kalau single maunya lawan siapa, kalau double maunya lawan siapa?" tanya Raffi.

"Aku lawan siapa aja karena hampir semuanya ringan-ringan ya. Bebas lah," kata Desta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini