Sukses

Nagita Slavina Ikut Tanding Dalam Ajang Sport Party, Ngaku Sering Dimarahi Raffi Ahmad Saat Latihan

RANS Entertainment kembali mempersembahkan ajang olahraga antar selebriti ternama Tanah Air bertajuk ”Sport Party”.

Liputan6.com, Jakarta - RANS Entertainment kembali mempersembahkan ajang olahraga antar selebriti ternama tanah air bertajuk ”Sport Party”. Pesta olahraga antar selebriti ini dibagi menjadi dua tim yakni Merah Party dan Biru Sport.

Tim merah nantinya akan dipimpin oleh Dion Wiyoko dan beranggotakan Gege Elisa, Rezky Adhitya, Tanta Ginting serta Luna Maya.

Sedangkan tim biru dipimpin oleh Raffi Ahmad dan beranggotakan Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta Mahendra serta Dikta.

Dalam jumpa pers yang berlangsung pada Rabu (06/12/2023) masing-masing pemain menyampaikan persiapan apa saja yang sudah mereka lakukan sebelum bertanding. Nagita Slavina mendapat kesempatan pertama untuk menjawab.

Ia sedikit menggoda Raffi Ahmad yang kembali mengajaknya bergabung meskipun tak pernah menang. "Makasih ya aku diajakin lagi, soalnya mengingat aku engga pernah menang," tutur Nagita pada Raffi sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Dimarahi Raffi

Nagita menyampaikan bahwa persiapannya tak jauh beda dengan pertandingan sebelumnya yaitu berlatih terus-menerus.

Hanya saja, ia mengatakan lebih sering berlatih bersama sang suami yang kerap memberitahunya untuk lebih bersemangat lagi. 

"Sebenernya persiapannya sih sama-sama aja sih, berlatih terus. Cuman memang alhamdulillah sama Raffi sering dikasih tau sekaligus dimarahin. Diteriakin biar lebih serius lagi," ujarnya berkelakar.

3 dari 4 halaman

Senang Olahraga

Dirinya pun mengakui kalau hanya suka dengan olahraga namun tidak untuk berkompetisi. Ia mengatakan, tak ada ambisi untuk menang sehingga sering menyepelekan pertandingan.

"Karena aku memang aku orangnya cuman seneng olahraganya aja. Kalau untuk berkompetisi tuh ya udah aja. Kalau udah kelewatan 2-3 ya udah kasih ajalah lelah juga ngejar," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Senang dengan Rekan Satu Tim

Meskipun begitu, Nagita senang dengan rekan satu timnya kali ini. Menurutnya Yura Yunita, Desta Mahendra, Dikta dan Raffi memiliki semangat dan ambisi yang lebih besar untuk menang sehingga mendorongnya untuk lebih serius lagi.

"Nah lumayan punya temen-temen satu tim yang ambisi gitu lho. Karena kalau aku sendiri y kalah aja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini