Sukses

Mahalini Tak Habis Pikir Isu Perselingkuhannya Dapat Banyak Perhatian: Coba Kalau Rilis Karya, Susah Banget

Mahalini telah buka suara melalui akun Instagram broadcast pribadinya dan mengecam keras ulah oknum yang menuduhnya selingkuh dari Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi yang melibatkan Mahalini dan tudingan perselingkuhan dengan Rizky Febian terus menjadi sorotan publik. Mahalini telah membuka suara melalui akun Instagram broadcast pribadinya dan mengecam keras ulah oknum yang menuduhnya.

Mahalini menyebutnya sebagai pencemaran nama baik yang telah merugikan pekerjaannya dan hubungan kerjanya dengan rekan-rekannya. Pelantun "Sial" itu menegaskan bahwa ulah oknum tersebut sangat mengganggu pekerjaannya dan telah menyebabkan ketidaknyamanan dalam setiap penampilannya di atas panggung.

Ia menyatakan niatnya untuk melaporkan pelaku fitnah tersebut ke pihak berwajib, menuntut permintaan maaf atas tuduhan yang tidak berdasar.

"Keknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor," ungkap Mahalini pada Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencemaran Nama Baik

"Gapernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Fans Rizky Febian?

Mahalini juga mencatat sikap pelaku yang justru malah menggembok akun TikTok-nya dan mengabaikan ancaman darinya. Pada satu titik, Mahalini mengekspresikan keheranannya terhadap upaya pelaku yang terkesan begitu menjaga Rizky Febian dari perempan sepertinya.

"Ngefans sama Rizky Febian sampe kek orgil, U dikasi makan ama Iky juga enggak, jirlah f*k kata gue teh. Pas baca captionnya JIR LAH F*K KATA GUE TEH. Dia bikin cerpen tuh mikirnya dr mana ya, aku bacanya aja pegel. W ktnya cewe ga ada ota*, si paling ngota* tu ya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Heran

Lebih lanjut, Mahalini mengekspresikan keheranannya terhadap jumlah views yang tinggi yang diterima oleh akun TikTok pelaku, sambil menyampaikan keluhannya terhadap sulitnya mendapatkan perhatian untuk karya seni yang ia hasilkan.

Trus ko bisa looo viewsnya banyak bener, yg gini2 aja viewsnya banyak coba kalo rilis karya susah bgttttt 🥹🫵🏻,” keluhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.