Sukses

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Senang Dapat Bermain dalam Film Siksa Neraka: Dulu Waktu Kecil Sering Baca Komiknya, Sekarang Main di Filmnya

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya membagikan perasaan mereka selama bermain di film Siksa Neraka yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Desember 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Dee Company merilis trailer film horor Siksa Neraka yang telah ditunggu-tunggu oleh para penonton Tanah Air pada Kamis (30/11/2023).

Film yang dibintangi oleh Kiesha Alvaro dan Safira Ratu Sofya ini menceritakan bagaimana ganjaran yang akan diterima umat manusia yang jarang beribadah kepada Tuhan di akhirat nanti.

Berangkat dari komik 1980-an, karya adaptasi yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini membawa Kiesha dan Ratu kembali bernostalgia ke masa kecil di mana komik tersebut populer pada masanya.

Di waktu yang sama, keduanya juga mengungkapkan perasaan mereka selama menjadi pemeran utama dalam film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komik Lawas yang Diangkat Menjadi Film

Sebagai informasi, komik Siksa Neraka karya M. B. Rahimsyah ini adalah komik yang sangat populer di tahun 1980-an.

Saat melakukan wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12/2023), Ratu mengungkapkan perasaannya terhadap film yang komiknya sempat populer pada masanya.

"Kita bangga karena, 'Oh, komik yang dulu kita sering baca, nih, sekarang difilmkan'. Karena dulu kan di komiknya cuma gambar-gambar aja ya, sekarang ada filmnya," tutur Ratu pada Kamis (5/12/2023).

3 dari 4 halaman

Nostalgia dengan Bacaan Komik saat Kecil

Ratu juga menambahkan bahwa ia senang dapat bergabung di film ini karena dirinya pernah membaca komik tersebut saat kecil.

"Kita (Ratu dan Kiesha) pastinya seneng kayak, 'Dulu kita sering baca komik ini, sekarang kita malah main di filmnya'," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kiesha Alvaro Dapat Adegan yang Sama dengan yang Ada di Komiknya

Setuju dengan pendapat Ratu, Kiesha juga merasa bangga dapat bermain dalam sebuah film yang membawanya bernostalgia ke masa kecil saat membaca komik tersebut.

Tidak hanya itu, anak dari Pasha Ungu ini juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan adegan yang sama dengan salah satu siksaan yang pernah ia baca dalam panel komik Siksa Neraka.

"Dalam film, aku dapet, adegan badanku disetrika. Dulu, waktu kecil, kelas 1 atau 2 SD gitu, aku juga baca bagian itu. Pas itu aku ketakutan karena lihat setrikaan besar menimpa badan. Dan pas gedenya (saat bermain dalam film Siksa Neraka), 'Oh sama (siksaannya).' Apa ini de javu, ya?" katanya yang diiringi tawa oleh Kiesha dan Ratu setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini