Sukses

Nathalie Holscher Bangga Lihat Aksi Ladislao Main Sepak Bola: Masya Allah, Pingin Cubit Gitu

Nathalie Holscher kedapatan menemani Ladislao Camara bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara tampak kian lengket saja. Keduanya seringkali terlihat menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung setiap aktivitas yang dijalani masing-masing.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher kedapatan menemani Ladislao Camara bermain sepak bola. Walau sebenarnya, Nathalie mengaku tidak mengerti tentang aturan olahraga tersebut.

"Jujur ya, kalau nemenin ya nemenin. Tapi pas, 'waaaa,' ini apa? Ini apa, nggak tau," aku Nathalie Holscher di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023), soal peraturan sepak bola.

"Aku tanya ini apa, ini apa, karena sama sekali enggak ngerti bola, kan. Tapi, ya sudahlah nemenin saja. Yang penting aku tahu, 'Oh itu gol,'" sambung Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Nathalie Menemani Kekasihnya Bermain Sepak Bola

Diakui Nathalie, ini kali pertama dirinya menemani sang kekasih bermain sepak bola.Meski tak memahami aturan bermain dalam olahraga itu, Nathalie bangga melihat aksi Ladislao yang berhasil mencetak gol.

"Hebat, tadi ngegolin kan?" tanya Nathalie ke Ladislao.

"Hebat, masya Allah, pengin cubit gitu," kata Nathalie menambahkan, disambut tawa Ladislao.

 

3 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama Nathalie dan Ladislao Menghabiskan Waktu Bersama

Bukan kali ini Nathalie dan Ladislao terlihat menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu, keduanya diketahui menjalani hobi dan travelling. Bahkan, Nathalie juga mengajak serta Adzam, buah hatinya.

"Memang kita tuh demen banget adventure, traveling. Kemarin snorkling, diving, sama anak juga berenang. Main ikan, kasih makan ikan," jelas Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Target Waktu untuk Meresmikan Hubungan ke Pelaminan

Disinggung target kapan akan meresmikan hubungan mereka ke pelaminan, Nathalie dan Ladislao menyebut tahun depan. Walaupun tak memberi jawaban rinci, mereka meminta doa terbaik agar rencana bahagia itu berjalan lancar.

"Tahun depan, tahun depan. Doain ya," ucap Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.