Sukses

Ryeowook Super Junior Nyanyi Hati yang Kau Sakiti di Konser Rossa Bandung, Merasa Terhormat Jadi Bintang Tamu

Rossa membuka Desember 2023 dengan konser Another Journey: The Beginning di Bandung. Salah satu bintang tamunya, Ryeowook personel Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta Queen of Pop Indonesia, Rossa, membuka Desember 2023 dengan catatan gemilang. Ia menggelar konser Another Journey: The Beginning dengan bintang tamu Ryeowook salah satu personel Super Junior.

Dalam konser yang digelar di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Ryeowook melantun salah satu hit Rossa, “Hati Yang Kau Sakiti.” Kehadirannya di atas panggung disambut hangat para pencinta Rossa.

Kumaha damang, apa kabar? Saya sangat merasa terhormat bisa tampil di konser noona Rossa. Ini pertama kalinya saya datang ke Bandung,” cetus personel Super Junior disambut teriakan dan tepuk tangan penonton.

Ryeowook sebenarnya sedang sibuk mempromosikan single baru. Namun, persahabatan dengan Rossa membuatnya bersemangat meluangkan waktu menyambangi Bandung dalam konser Another Journey: The Beginning.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4.200 Orang, Tiket Ludes

“Sebenarnya saya sedang sibuk belakangan ini untuk mempromosikan single terbaru di beberapa negara. Tapi karena noona Rossa yang meminta saya tidak bisa menolak,” beri tahu Ryeowook.

Sementara itu, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (5/12/2023), Rossa bahagia karena tiket konser Another Journey: The Beginning di Bandung ludes terjual. Venue konser pun dipadati sekitar 4.200 orang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cuma Bandung

Konser dibuka dengan sejumlah hit lawas Rossa seperti “Malam Pertama,” “Aku Bukan Untukmu,” hingga “Ayat-Ayat Cinta.” Setelahnya, ia memperkenalkan sejumlah lagu dari album Another Journey termasuk “Wanita,” “Lupakan Cinta,” dan “Bertengkar Manis.”

Judul yang disebut terakhir, dibawakan Rossa bersama bintang tamu Barsena Bestandhi. Rossa mengaku Bandung punya tempat spesial di hatinya. “Cuma Bandung satu-satunya kota yang aku datangi setelah konser 25 Shining Years tahun kemarin,” ujar pelantun “Terlalu Cinta.”

 

4 dari 4 halaman

Aku Takut Dimarahi Papa Mama

“Aku takut dimarahi papa mama aku kalau enggak ngadain (konser) di Bandung,” cetus Rossa di atas panggung lalu tertawa lepas. Ia menarik napas lega karena konser di Bandung sukses besar. Di Twitter, nama Ryeowook damn Rossa sempat menembus trending topic.

Fans tak hanya dibuai penampilan Ryeowook melantun “Hati Yang Kau Sakiti.” Sang idola Kpop juga membawakan “Tegar” dalam format duet. Ryeowook menjelaskan lagu ini punya kenangan khusus di Indonesia saat konser “World Tour Super Junior SS7S” pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.